Senin, 31 Desember 2018

Natsumi, Karakter Baru di Anime Date A Live Season 3

Natsumi Date A Live

KEPOINDONESIA.id - Date A Live musim 3 akan segera rilis bulan Januari 2019 besok, seperti biasa biasanya akan ada karakter baru dalam season terbaru atau dari season sebelumnya. Date A Live pun memiliki karakter baru salah satunya yaitu Natsumi, yang merupakan roh atau spirit ke 7.

Date A Live S3 ini dikabarkan akan tayang perdana pada 11 Januari 2019 mendatang. Informasi ini didapatkan saat presentasi panggung pada acara “Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018”, 21 Oktober 2018 yang lalu.

Pada awal kemunculannya Natsumi dikabarkan memiliki 2 versi. Versi pertama bahwa Natsumi seorang Gadis langsing yang berusia lebih dari 20 tahun dan versi kedua si Natsumi ini dikatakan seorang gading kecil seperti Yoshino.

Natsumi Yoshino Date A Live

Natsumi sendiri memiliki rambut serta warna berwarna jade. Dia mengenakan setelan semi-transparan ungu dengan pola bintang di atasnya. Seta sebuah ikat pinggang yang digantung di pinggangnya, dan beberapa kain menempel padanya. Natsumi mengenakan jubah dan topi penyihir dengan sepasang sayap kelelawar dan ikat pinggang dengan batu permata yang menempel di bagian depannya. Secara keseluruhan, penampilannya menyerupai penyihir serta memiliki tinggi badannya sekitar 170cm.

Namun belakangan ini terungkap bahwa bentuk asli Natsumi adalah seorang gadis kecil dengan penampilan seorang anak dengan rambut dan pakaian berantakan. Namun, setelah Shido dan gadis-gadis membersihkannya dan melakukan makeover, Natsumi memiliki penampilan gadis yang mungil dan mungil. Tingginya saat dalam bentuk aslinya dinyatakan sekitar 144cm.

Natsumi Yoshino Date A Live

Seperti kebanyakan roh atau spirit, Natsumi sering muncul ke dunia melalui spacequakes. Namun, dia juga kadang-kadang muncul diam-diam tanpa menyebabkan spacequake sama sekali. Sudah tersirat bahwa Natsumi belajar untuk mengendalikan kapan dan bagaimana dia memanifestasikan, meskipun tidak sepenuhnya.

Reine Murasame percaya bahwa Natsumi menggunakan kekuatan transformasinya untuk belajar tentang masyarakat manusia saja. Namun, setiap kali dia diam-diam muncul di dunia, untuk beberapa alasan, banyak orang yang tidak peduli tentang dirinya. Perlakuan ini lah yang menyebabkan Natsumi mengira bahwa dirinya jelek, yang memiliki dampak besar pada kejiwaannya.

Kemungkinan Natsumi menggunakan kekuatan transformasinya untuk mengubah dirinya menjadi dirinya yang ideal, seorang wanita cantik berusia awal dua puluhan. Dengan penampilan baru ini, Natsumi menganggap dirinya memiliki penampilan dan kepribadian yang sempurna untuk menarik perhatian. Namun, jauh di lubuk hatinya dia masih ingin orang lain mengenali dirinya yang sebenarnya.


EmoticonEmoticon