Senin, 26 November 2018

Westland Storage Dinyatakan Scam, Menyusul Richmondberk dan NewAge Bank

Westland Storage Scam

KEPOINDONESIA.id - Scam? pernahkah kalian mendengar kata scam ini? Bagi orang yang mencari uang di Internet pasti tidak asing lagi dengan kata scam, terutama investor di website-webiste Real Estate. Real Estate sendiri adalah sebuah istilah hukum yang mencakup tanah bersama dengan apa pun yang tinggal tetap di atas tanah tersebut, seperti bangunan atau proyek. Lahan yasan sering dianggap sinonim dengan real property, kontras dengan hak milik pribadi.

Website Real Estate bisa diartikan investasi property di dunia maya, yaitu internet. Atau bisa dibilang seperti Deposito, kita men-deposit beberapa ratus ribu ataupun juta, nanti kita akan mendapatkan keuntungan beberapa persen setiap harinya, dan akan untung beberapa bulan atau tahun sekian-sekian. Terus Scam itu apa? Scam dalam Website Real Estate merupakan website dimana tempat kita berinvestasi atau deposit tidak kunjung membayar keuntungan kita serta mulai tidak jelas tujuan website tersebut yang berujung website dan orang-orang yang berkaitan dengan website tersebut(owner) hilang begitu saja tanpa jejak.

Namun arti Scam secara umum ialah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bertujuan untuk menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Untuk scam ini biasanya dilakukan oleh perorangan, orang tersebut biasanya disebut Spammer.

Kemballi ke topik, Westland Storage yang sudah membayar saya sekitar 0.1 ETH (Ethereum) ini dinyatakan sudah scam oleh teman-teman di Facebook, karena sudah tidak bisa WD (Withdraw) atau menarik dana kita di website westlandstorage.com itu. Saya sendiri mencoba wd kemarin dengan menarik dana saya sekitar 0.001 tidak kunjung landing di wallet MEW (MyEtherWallet) saya, biasanya cuma 2-5 menit langsung landing, ini sudah lebih dari 3 hari.

Dan menurut info, pihak Westland Storage ternyata sudah menghapus Channel mereka di Telegram. Ini merupakan salah satu tanda-tanda jika website tersebut akan scam dan dana kita akan hilang begitu saja. Westland Storage ini sangatlah giat melakukan promo-promo kepada penggunanya, seperti akan mendapatkan bonus jika kita depo sekian dollar. Saya sendiri pernah kena scam 1 tahun yang lalu di webiste real estate seperti Westland Storage ini, yaitu di Richmondberk. Depo sore hari pagi harinya sudah dinyatakan scam dan wd pun tidak landing lagi, nasib-nasib.

Kai William NewAge Bank Scam

Untuk itu jika kalian sudah depo banyak di Westland Storage, kalian mulailah iklas dengan apa yang sudah kalian depo ke website tersebut. Westland Storage sendiri sudah lebih 6 bulan berjalan dan hampir 1 tahun, bisa dibilang lama untuk website-website sejenis ini. Selain Richmondberk ada lagi NewAge Bank yang tidak lebih dari 2 bulan sudah scam, dan untuk Richmondberk lebih dari 1 tahun kayaknya. Memang bisnis HYIP (High Yield Investment Program) yang merupakan program investasi dunia maya tidak selalu manis hasilnya. Di Indonesia banyak yang kena scam 2 website tersebut, dan sekarang 3 website ditambah oleh Westland Storage.


EmoticonEmoticon