Kamis, 22 November 2018

Melacak No. HP Seseorang Dengan Mudah dan Akurat Tanpa Aplikasi Khusus

Melacak dengan bantuan Sosial Media

KEPOINDONESIA.id - Zaman sekarang sudahlah canggih, apapun bisa dilacak apalagi yang melacak pihak berwajib seperti Kepolisian. Namu walaupun kita bukan pihak berwajib, kita juga berhak melacak sesuatu yang bisa dibilang mengancam atau menggangu kita. Sebagai contoh ada orang iseng yang mengancam kita lewat (WA) Whatsapp, SMS, ataupun Telepon. Namun untuk soal lacak-melacak, Internetlah yang paling berperan disini, namun untuk Pemerintah sekelas (FBI) Federal Bureau of Investigation mungkin melacaknya bukan melewati Internet lagi, melainkan lewat Satelit.

Melacak no. hp tidaklah seperti melacak atau mencari tempat menggunakan Google Maps ataupun GPS, melainkan dengan mencari sesuk beluk atau bekas serta tempat terakhir no itu digunakan atau dibagikan. Sebagai contoh orang akan meninggalkan no. nya di grup jual beli agar ada yang menghubunginya, itulah yang kemungkinan sangat mudah untuk dilacak.

Untuk itu berikut cara mudah melacak no. hp atau no. telepon seseorang dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi khusus.


1. Melalui Sosial Media


Lupa Password Facebook
Apakah bisa melacak no hp seseorang dengan Sosial Media atau SOSMED??Tentu bisa. Sekarang sudah banyak pengguna Sosial Media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun. Jadi sangatlah mudah melacak no hp seseorang lewat Sosial Media, karena rata-rata untuk mendaftar akun SOSMED perlu menggunakan no hp demi keamanan akun itu sendiri.

Jadi bagaimana cara melacak no. hp seseorang melalui Sosial Media?? caranya pun sangat mudah,

  1. Masuk ke halaman login dari sosail media tersebut, baik Facebook, Instagram, ataupun Twitter
  2. Setelah itu pilih Lupa Password
  3. Lalu masukan no. hp yang ingin dicari
  4. Nanti jika no hp tersebut terdaftar, akan muncul nama akun dari pemilik no. hp itu

Cara ini tidak selalu berhasil, karena biasanya orang memiliki lebih dari 1 no. hp dan masing-masing no. hp memiliki fungsi yang berbeda-beda.


2. Melalui Pencarian Facebook dan Twitter


No. HP Polsek Palembang

Untuk cara ini bisa dibilang lumayan efektif, apalagi jika kalian memiliki akun Facebook dengan teman yang banyak serta bergabung di berbagai grup Facebook. Karena jika memiliki teman Facebook yang banyak serta bergabung di berbagai grup, kita dapat menemukan postingan yang tidak bisa kita lihat, sebagai contoh postingan teman dan teman dari teman ataupun postingan di grup tertutup.

Caranya pun cukujp mudah, hanya dengan mengetik no. hp seseorang di pencarian Facebook lalu klik cari. Nanti akan muncul no. hp tersebut serta pemiliknya, apalagi kalo no. hp tersebut pernah bertransaksi di FJB (Forum Jual Beli)

3. Melalui Google


No. HP Polsek Palembang

Tidak bisa dipungkiri lagi memang segalanya bisa dicari lewat Google, terutama no. hp seseorang yang kita tidak ketahui. Namun no. hp yang kita bisa cari di Google hanyalah jika no. hp tersebut terkenal, seperti no. Perusahaan, Instansi Pemerintah, ataupun no. penipu yang terkenal dalam dunia tipu-menipu. Dengan mengisikan no. hp di pencarian Google, nanti akan muncul data lengkap dari no. hp tersebut "jika no. hp tersebut terkenal".


4. Melalui Aplikasi dan Situs Pelacak No. HP


Lacak No. HP Polsek Palembang lewat situs pelacak

Untuk cara ini sebenarnya tidaklah benar, no. hp yang kita cari nanti akan muncul lokasinya, namun bukan lokasi pemilik no. hp tersebut melainkan lokasi dimana kartu itu di aktifkan. Aplikasi dan situs seperti itu sebenarnya tipu-tipu, lebih baik menggunakan ke-3 cara sebelumnya.

Memang cara-cara tersebut tidaklah akurat 100%, namun bisa dibilang kita dapat mengetahui nama pemilik no. hp tersebut serta akun-akun Media Sosialnya yang dapat kita telusuri lebih lanjut.


EmoticonEmoticon