Sabtu, 03 November 2018

Kisah Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Pria sedang sedih

KEPOINDONESIA.id - Kehilangan benda atau barang kesayangan adalah suatu hal yang sangat menyedihkan. Mungkin lebih menyakitkan daripada sekedar kehilangan pacar yang hilang karena bukan pacar kita, melainkan pacar orang.

Status Danny di Facebook

Seperti pemuda yang memiliki akun Facebook Danny ini. Entah kenapa dia kehilangan barang kesayangannya, yaitu sebuah Sepeda Motor Beat berwarna Hitam dengan nomor kendaraan BM 2808 AE. Danny menerangkan dalam statusnya bahwa ia kehilangan sebuah sepeda motor Beat Hitam dengan nomor kendaraan BM 2808 AE.

Banyak netizen yang terharu tentang Kisah Danny dan Sepeda Motor Beat kesayangannya itu dan berlomba-lomba membuat sebuah meme yang semata-mata hanya untuk sekedar hiburan ataupun untuk menyebar luaskan hilangnya motor beat tersebut.

Berikut ini beberapa meme tentang Danny dan si BM 2808 AE tersebut.

Meme Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Meme Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Meme Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Meme Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Meme Danny dan Beat Hitam BM 2808 AE

Pria dengan nama lengkap Danny Nur Ihram tersebut sudah melaporkan perihal kehilangan sepeda motor kesayangannya itu ke pihak Kepolisian dan telah memiliki bukti kehilangan dari pihak Kepolisian. Banyak yang mempertanyakan apakah benar hilang atau sekedar lelucon semata.

Ternyata benar bahwa sepeda motor milik Danny tersebut hilang di ambil orang. Tidak hanya sampai disitu, Danny berinisiatif membuka donasi di Kitabisa.com untuk dapat membeli sepeda motor baru yang serupa dengan sepeda motornya yang hilang itu.

Bantu Danny di Kitabisa.com

Danny membuka donasi sekitar Rp. 6.000.000 dan sudah banyak netizen yang membantu Danny untuk dapat memiliki sepeda motor lagi. Pada saat postingan ini diterbitkan, dana yang sudah terkumpul sekitar Rp. 3.115.549 dan akan dibuka selama 30 hari. Jika ada yang ingin membantu Danny Nur Ihram, bisa menyalurkan dana di https://kitabisa.com/motorbeathitam dan kita doakan saja semoga pencuri yang mengambil hak milik orang segera tertangkap.


EmoticonEmoticon