Rabu, 26 September 2018

Prediksi Indonesia vs Vietnam di Piala Asia U-16

Pemain sedang bertanding

KEPOINDONESIA.id - Grup C Piala Asia U-16 2018 akan mempertemukan Indonesia vs Vietnam. Tidak seperti laga pertama, Garuda Muda menjadi unggulan di laga ini.

Pertandingan Indonesia dengan Vietnam akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, pada Senin malam WIB (24/9/2018). Indonesia mempunyai modal bagus pada laga ini.

Dalam tiga pertemuan dengan Vietnam belakangan ini, David Maulana dan tim mendapat dua kali kemenang dan sekali imbang. Ditambah dengan kemenangan atas Iran, Indonesia pun ada dalam posisi unggulan.

Hasil negatif Vietnam di laga pertama membuat tekanan untuk mereka menjadi lebih berat. Vietnam kalah 0-1 dari India. Oleh karena itu, mereka wajib menang agar bisa mendapat peluang ke babak delapan besar. Sementara itu, Indonesia memang mempunyai rekor yang bagus dalam 3 pertemuan sebelumnya dengan Vietnam.

Kemenangan didapat saat berhadapan di Jenesys Japan-ASEAN Tournament 2017 dan Piala AFF 2018, sementara hasil imbang didapatkan saat menjalani laga di Tien Phong Plastic Tournament.

Kemenangan atas tim kuat, Iran, pada pertandingan pertama Grup C dengan skor 2-0 juga kian meyakinkan kalau Indonesia akan menjadi unggulan.


EmoticonEmoticon