Cara Berhenti Paket SP Happy Operator Tri Yang Diperpanjang Secara Otomatis

Cara Berhenti Paket SP Happy Operator Tri Yang Diperpanjang Secara Otomatis

KEPOINDONESIA.id - Paket Happy salah satu paket andalan di operator Tri. Paket ini memiliki banyak varian dan jumlah kuotanya ada yang banyak dan lebih banyak daripada paket Home. Nah yang akan saya bahas kali ini yaitu cara berhenti berlangganan atau unreg.

Apabila kalian selalu menerima SMS seperti "Paket SP Happy 5GB + 1.5GB Lokal akan diperpanjang mulai tanggal 02-04-2024 12:09:49. Pastikan pulsa kamu cukup untuk perpanjang paket.Berhenti langganan ketik STOP SP kirim ke 234. Paket menarik lainnya di bima+bit.ly/belidibima. Info:132".

Atau karena kalian memang ingin berhenti berlangganan. Tanpa saja jelaskan seharusnya kalian sudah tau bagaimana cara unreg atau berhenti berlangganan palet tersebut. Akan tetapi jika memang tidak tau maka akan saya jelaskan.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apa itu kuota 01-09 di operator Tri serta perbedaan antara kuota lokal dan kuota nasional yang perlu kalian ketahui.

Bagaimana Cara Berhenti Berlangganan Paket SP Happy?


Mudah saja, kalian hanya perlu ketik UNREG SP lalu kirim ke nomor 234. Atau jika kalian menggunakan aplikasi bima + kalian bisa tekan tombol berhenti pada paket yang ingin kalian hentikan langganannya.

Apa Saja Yang Didapatkan Dari Paket SP Happy?


Benefit yang kalian dapatkan yaitu kuota utama, ekstra nelpon, dan tambahan masa aktif. Banyaknya benefit yang kalian dapatkan berbeda tergantung dari paket SP Happy yang kalian beli jadi apa yang saja sebut benefit secara umum.

Apa Ada Paket Lain Yang Kuotanya Sebanyak Paket Happy?


Saya kira tidak ada, paket Home saja mentok hanya 117GB sedangkan Happy ada yang 130GB. Jadi memang jika kalian butuh kuota besar dan banyak dan kalian menggunakan operator 3 paling benar dengan membeli paket Happy.

Apa Paket Happy Akan Terus Ada?


Jawabannya iya, karena sudah jadi andalan seperti paket AON. Hanya saja untuk promo harga paket Happy terkadang diganti atau berganti dengan yang lainnya. Tetapi untuk harga normal tetap akan ada.

Itu dia pembahasan dari saya mengenai cara berhenti berlangganan paket SP Happy. Jadi kalian cukup kirim SMS ke 234 dengan format STOP SP. Atau bisa lewat aplikasi bima+ dengan menekan tombol berhenti.

Ini khusus paket Happy yang diperpanjang secara otomatis. Apabila tidak diperpanjang secara otomatis kalian tidak usah cemas. Karena jika masa berlaku habis paket tidak akan diperpanjang dan kalian harus beli lagi.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai kenapa sinyal 3G atau H sudah tidak ada dan hanya ada 4G dan EDGE saja? simak penjelasan pada artikel yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon