Biaya Papas Jok Motor dan Berapa Lama Waktunya

Biaya Papas Jok Motor dan Berapa Lama Waktunya

KEPOINDONESIA.id - Dianggap merugikan karena mengurangi busa jok motor tetapi papas jok motor bisa membuat tampilan sepeda motor yang kalian miliki menjadi lebih keren. Walaupun di papas jok tetap nyaman asalkan kalian memperhatikan faktor keamanan juga.

Jadi tidak asal dan tidak mengejar kerennya saja tetapi fungsional dan kenyamanan juga diutamakan. Banyak yang bertanya-tanya berapa ongkos papas jok motor. Untuk ongkosnya sebenarnya bervariasi.

Tergantung dari kondisi jok nya dan tergantung dari tipe motornya. Untuk durasi nya juga bervariasi. Oleh karena itu akan saya bahas perkiraan biaya papas jok motor serta berapa lama waktu pengerjaannya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca seperti cara memperbaiki lampu rem belakang sepeda motor yang tidak menyala serta cara mengatasi suspensi depan motor yang jedad-jedug ketika dikendarai.

Berapa Ongkos Papas Jok Sepeda Motor?


Untuk ongkos atau biayanya mulai dari 25 ribu sampai 100 ribuan. Kenapa bisa murah? untuk yang murah biasanya jok bawaan sepeda motor yang masih tebal lalu minta di papas. Jadi mereka tidak perlu menambah busa jadi hanya ongkos papas jok saja.

Sedangkan jika mahal sampai 100 ribu biasanya karena jok sudah tipis dan sebelum dipapas ditambah busa baru supaya bisa dibuat sesuai keinginan. Karena jika tidak ditambah busa baru tidak bisa di papas.

Selain itu jika kalian juga ingin ganti kulit jok maka biayanya akan bertambah. Kulit jok motor sendiri harganya mulai dari 50 ribuan untuk kualitas yang standar. Sedangkan untuk yang kualitas bagus lebih mahal lagi.

Berapa Lama Waktu Papas Jok Sepeda Motor?


Jika langsung di papas seperti jok motor standar yang masih tebal waktunya tidak sampai 1 jam. Terkadang 30 menit sudah selesai karena prosesnya cepat tanpa menambah busa baru pada jok tersebut.

Tetapi jika perlu menambah busa baru maka prosesnya sudah pasti lebih dari 1 jam hingga 2 jam an. Karena memang pengerjaannya menjadi 2 kali yaitu menambah busa terlebih dahulu baru di papas sesuai keinginan.

Untuk perkiraan harga dan lama waktu pengerjaan lebih baik kalian tanyakan terlebih dahulu. Apabila ada yang kurang sesuai silakan kalian pikiran kembali. Baik soal harganya atau lama waktu pengerjaan karena kalian sedang sibuk. 

Apa semua jok motor bisa di papas? jawabannya bisa. Hanya saja untuk beberapa matik seperti Vario 160 tidak bisa benar-benar tipis. Kenapa bisa seperti itu? karena bagian depan ada jendolan yang membuat tidak bisa dibuat tipis.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai papas jok motor. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai kenapa driver ojek online tidak bergerak saat menerima pesanan dari kita padahal sudah beberapa menit.


EmoticonEmoticon