4 Cara Mengatasi Pembelian Kuota Tri di bima+ Tidak Berhasil Melainkan Dalam Proses

Cara Mengatasi Pembelian Kuota Tri di bima+ Tidak Berhasil Melainkan Dalam Proses

KEPOINDONESIA.id - Pengguna operator Tri sangat disarankan untuk membeli paket lewat aplikasi bima+. Alasannya apa harus beli paket lewat bima+? ada banyak alasannya. Mulai dari pilihan paketnya yang banyak, jauh lebih murah, serta pembeliannya yang mudah.

Opsi pembayarannya pun bermacam-macam jadi kalian tidak usah khawatir. Untuk saya sendiri biasanya tetap menggunakan pulsa walaupun opsi pembayarannya banyak. Mulai dari e-wallet, kartu debit dan kartu kredit, internet banking, dan transfer virtual account.

Nah belakang ini banyak yang beli paket di bima+ mengalami paket dalam proses setelah dibeli. Jadi paket dan kuota yang dibeli pengguna tidak langsung terbeli dan masuk ke kuota reguler atau kuota yang lainnya.

Kenapa bisa seperti itu dan bagaimana cara mengatasinya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara mengirim paket internet Tri ke nomor lain serta cara melihat pembelian terakhir di nomor 3 yang kita miliki.

Muat Ulang Halaman bima+


Apabila kalian login akun bima+ lewat browser setelah kalian beli paket dan kuota wajib hukumnya untuk muat ulang halaman atau reload. Supaya apa? supaya kuota yang kalian beli terdeteksi dan terbaca.

Buka Ulang Aplikasi bima+


Apabila lewat aplikasi kemungkinan tidak bisa muat ulang, jadi silakan kalian tutup saja aplikasi bima+. Lalu buka kembali dan periksa apakah kuota atau paket yang baru saja kalian beli sudah masuk atau masih dalam proses.

Tunggu Beberapa Jam


Masih belum berhasil? kalian bisa tunggu saja beberapa jam siapa tau ada gangguan yang menyebabkan prosesnya menjadi terganggu. Untuk pengalaman saya sendiri beli dengan pulsa kuota langsung masuk tidak lebih dari 5 detik.

Hubungi Pihak 3


Dan jika sudah beberapa hari tidak kunjung masuk padahal pembayaran berhasil kalian bisa hubungi pihak 3. Sampaikan keluhan yang kalian alami dan jelaskan sejelas-jelasnya supaya mereka paham dan tidak memberikan instruksi yang salah.

Itu dia beberapa cara yang bisa kalian lakukan apabila pembelian paket di bima+ tidak langsung berhasil melainkan dalam proses. Sebelumnya masalah ini jarang bahkan tidak dialami oleh pengguna Tri.

Tetapi belakangan ini banyak yang mengalaminya jadi saya bahas. Apabila seperti itu jelas merugikan pelanggan Tri karena kuota tersebut sangat dibutuhkan. Jika tidak kunjung masuk bagaimana mereka mengakses internet.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca kuota habis tapi masih bisa internetan. Banyak yang mengalami hal seperti itu yaitu kuota habis tetapi masih bisa internetan dengan lancar.


EmoticonEmoticon