Cara Menampilkan Folder .Statuses WhatsApp Untuk Melihat Cerita Tanpa Diketahui

Cara Menampilkan Folder .Statuses WhatsApp Untuk Melihat Cerita Tanpa Diketahui

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang sering melihat status WhatsApp lewat folder WhatsApp supaya tidak ketahuan pasti sudah tidak asing dengan folder .Statuses. Folder ini salah satu folder tersembunyi di WhatsApp yang berisi semua status WhatsApp.

Tidak semua karena ada beberapa status yang harus dilihat terlebih dahulu supaya muncul di folder ini. Hanya status yang berupa foto atau gambar dan video saja, jika hanya teks tidak akan tampil di folder .Statuses.

Anggap lah kalian sudah tau dimana kalian bisa menemukan folder .Statuses. Nah yang akan saya bahas ketika tidak ada folder .Statuses padahal seharusnya ada. Nah untuk cara menampilkan dan memunculkan .Statuses yang tidak ada kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Akan saya bahas supaya kamu bisa melihat status WhatsApp orang lain tanpa membukanya. Ini bukan karena dibatasi mengakses folder WhatsApp atau folder Android. Tetapi memang belum ditampilkan.

Untuk tau cara menampilkannya kamu bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi mengatasi video di Telegram selalu mengulang saat di download serta cara mengedit folder yang ada di Telegram.

Cara Memunculkan Folder .Statuses Yang Tidak Ada di File Manager


1. Bisa kalian perhatikan bahwa folder .Statuses tidak ada

Bisa kalian perhatikan bahwa folder .Statuses tidak ada

2. Bisa tidak ada karena folder tersebut termasuk folder tersembunyi

Bisa tidak ada karena folder tersebut termasuk folder tersembunyi

3. Silakan kalian aktifkan Tampil berkas tersembunyi terlebih dahulu

Silakan kalian aktifkan Tampil berkas tersembunyi terlebih dahulu

4. Maka secara otomatis folder .Statuses akan muncul

Maka secara otomatis folder .Statuses akan muncul

Itu dia cara mengatasi folder .Statuses yang tidak ada di folder WhatsApp. Masih banyak yang belum tau dan merasa bingung ketika tidak menemukan folder .Statuses. Padahal sudah jelas bahwa folder tersebut merupakan folder tersembunyi karena diawali dengan tanda titik ".". 

Apakah semua status akan muncul di folder ini? jawabannya iya kecuali status teks. Tetapi apabila tidak dilihat langsung seperti status video tidak semuanya muncul. Harus kalian tonton terlebih dahulu baru akan muncul. Bisa dikatakan cara ini bisa kalian gunakan untuk download foto dan video yang ada di status WhatsApp. 

Itu dia pembahasan dari saya mengenai folder .Statuses yang tidak ada. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca letak dokumen dan media yang di download lewat WhatsApp Web. Tentu saja tersimpan di lokasi yang berbeda dan dari pengalaman saya sulit ditemukan. 


EmoticonEmoticon