Arti Hewan Meng di Tiktok, Facebook, dan Instagram

Arti Hewan Meng di Tiktok, Facebook, dan Instagram

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian melihat kata meng di internet? seperti "Yang sabar ya meng" atau "Dimana babu mu meng". Seharusnya kalian pernah melihatnya, apabila belum pernah melihatnya tidak masalah karena kali ini akan saya bahas.

Meng sendiri sudah sering saya jumpai di internet mulai dari di TikTok, Instagram, hingga Facebook. Baik di konten video ataupun di kolom komentar. Tidak banyak yang menggunakannya tetapi tetap ada.

Apa kalian belum tau arti dari kata meng kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Karena saya akan membahasnya supaya kalian tau. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti apa yang dimaksud dengan GN dan GM di komunitas dan grup di sosial media serta apa yang dimaksud dengan true mint dan siap bang jago. Ini sudah populer sejak lama tetapi tidak ada salahnya kalian untuk membacanya.

Meng sendiri artinya kucing dan biasanya digunakan untuk memanggil kucing. Kata meng sendiri berasal dari Bahasa Jawa yaitu Cemeng yang berarti anak kucing. Walaupun ini panggilan untuk anak kucing tetapi kini digunakan untuk memanggil kucing dewasa.

Biasanya untuk memanggil menggunakan kalimat seperti "Meng-meng sini meng" atau yang lainnya. Baik untuk kucing dewasa atau anak kucing. Khususnya kucing peliharaan sendiri yang sudah tau pemilik atau babu nya.

Jadi sekarang kalian sudah tau apa yang disebut dengan meng. Meng merupakan panggilan untuk kucing yang berasal dari kata Cemeng. Cemeng merupakan kata dari Bahasa Jawa yang memiliki arti anak kucing.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri bagi kalian pecinta kucing harus tau apa yang disebut dengan ongkel dan onty. Karena panggilan tersebut biasa digunakan oleh pecinta kucing dan kalian wajib tau.


EmoticonEmoticon