Ini Dia Yang Dimaksud Dengan Modal Dengkul

Ini Dia Yang Dimaksud Dengan Modal Dengkul

KEPOINDONESIA.id - Untuk memulai sesuai harus diawali dengan niat dan usaha apalagi jika memulainya dari 0. Sebagai contoh memulai usaha dengan bekerja dengan orang lain. Kedua hal tadi memiliki kesulitan yang sangat berbeda.

Memulai usaha harus memulainya dari 0 dan perlu yang namanya modal. Jika kurang berhasil akan merugi dan jika gagal sudah pasti kita akan merasa tertekan. Dan jika berhasil perlu terus berkembang dan wajib mempertahankan pencapain yang sudah dicapai.

Berbeda dengan bekerja dengan orang lain kita hanya perlu melakukan apa yang sudah menjadi tanggung jawab kita. Kita hanya perlu bekerja sebaik mungkin dan tidak perlu memikirkan hal lainnya.

Ada istilah yang menarik yang sering diucapkan oleh seseorang yaitu istilah Modal Dengkul. Apa itu modal dengkul? saya yakin masih banyak yang belum tau. Jika modal omong hanya bermodal omongan dan bicara, bagaimana dengan modal dengkul?

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan TBD serta apa yang dimaksud dengan Gamon atau seseorang Gamon setelah diputusin pacarnya.

Singkatnya modal dengkul merupakan istilah yang digunakan untuk menunjukan modal yang bukan materialis seperti uang atau harta. Bisa hanya modal omong, modal bicara, modal tenaga, atau modal pikiran.

Tetapi tidak semua modal dengkul benar-benar tanpa modal materialis seperti uang. Entah orang terkait tidak tau makna modal dengkul dan bilang bahwa membangun rumah hanya dengan modal dengkul itu tidak mungkin.

Karena tetap saja bahan, tukang, dan lain-lainnya perlu menggunakan uang. Sedangkan mendapatkan uang 100 juta hanya modal dengkul ini masih sangat mungkin. Karena mendapatkan bukan membangun.

Jadi itu dia yang dimaksud dengan modal dengkul, modal yang bukan dalam bentuk uang, harta, atau benda berharga lainnya. Yang jelas jika seseorang mengatakan modal dengkul kalian jangan percaya sepenuhnya.

Selain modal dengkul apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan tes ombak? jika kalian belum tau kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan tes ombak. Tes ombak perlu kalian lakukan supaya kalian tidak kecewa setelah memulainya.


EmoticonEmoticon