Cara Mengatasi Game Pou Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

Cara Mengatasi Game Pou Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Ingat game Pou? saya yakin kalian ingat. Game ini sangatlah populer pada tahun 2014 dan 2015 dan bertahan beberapa tahun setelahnya. Game yang sangat sederhana bahkan lebih sederhana dari pada game Tetris atau Puzzle.

Memang game ini sangatlah santai sekali dan bisa kalian mainkan saat sedang istirahat atau saat sedang bosan. Kalian perlu merawat Pou yang kalian miliki. Mulai dari memberinya makan, mengajak bermain, mengganti pakaian, dan lain sebagainya.

Anehnya untuk sekarang game ini masih sangat eksis. Memang player game Pou bukan player lama tetapi player baru yang memang belum pernah memainkan game ini. Tren tidak seperti dulu tetapi game Pou tetaplah menarik.

Kenapa Pou tidak bisa dibuka setelah kalian install? ini bisa terjadi dan sangat membingungkan. Untuk tau solusinya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelumnya kalian bisa baca kenapa Subway Surfers lambat saat dimainkan serta cara mengatasi frame drop saat bermain game.

Pastikan Game Pou Sudah Terinstall Dengan Benar


Pertama kalian wajib memastikan game Pou sudah terinstall dengan benar. Apabila kalian download dan install Pou lewat Play Store masalah seperti ini sebenarnya tidak akan terjadi. Kecuali jika kalian install Pou dari luar Play Store.

Tetapi jika memang terjadi alias game Pou tidak terinstall dengan benar kalian bisa install ulang aplikasi Pou. Tentu saja cara pertama uninstall terlebih dahulu lalu kalian download dan kemudian proses intall akan berjalan secara otomatis.

Pastikan Perangkat Tidak Lag dan Lemot


Dan yang berikutnya pastikan perangkat atau HP yang kalian gunakan tidak lag dan lemot. Baik karena terlalu banyak aplikasi yang berjalan atau karena spesifikasi perangkat yang kalian miliki memang pas-pasan.

Walaupun termasuk game ringan tetapi Pou juga bisa bermasalah apabila perangkat terlalu berat untuk menjalankan aplikasi. Jadi bisa kalian pastikan dan periksa sendiri dan buat perangkat kalian tidak lag.

Itu dia beberapa cara untuk mengatasi game Pou yang tidak bisa dibuka. Baik benar-benar tidak bisa dibuka atau saat dibuka pasti selalu keluar dan berhenti sendiri. Mungkin kalian sedang mengalaminya kalian bisa ikuti arahan yang sudah saya jelaskan.

Apa Pou boros kuota? Pou sendiri dapat dimainkan dalam mode offline jadi bisa dikatakan bahkan tidak perlu kuota internet sama sekali. Mungkin saat proses sinkron data yang sedikit menggunakan kuota.

Tetapi untuk memainkan saran saya tidak perlu terhubung ke internet. Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca cara ubah stir di game Grand Truck Simulator 2 sesuai dengan selera.


EmoticonEmoticon