Cara Mengubah Warna Emoji di WhatsApp Menjadi Putih atau Kuning

Cara Mengubah Warna Emoji di WhatsApp Menjadi Putih atau Kuning

KEPOINDONESIA.id - Saya yakin kalian pernah melihat emoji yang sama tetapi warnanya berbeda di WhatsApp. Sebagai contoh emoji tangan, umumnya ada yang menggunakan warna tangan kuning dan ada yang warna tangan putih.

Padahal selain kuning dan putih ada banyak warna lainnya yang bisa digunakan. Tidak hanya tangan saja, ada beberapa emoji yang memang bisa diganti warnanya di WhatsApp supaya sesuai dengan keinginan.

Untuk saya sendiri jika tidak kuning biasanya menggunakan warna putih. Ada juga warna hitam tetapi ini sangat jarang digunakan karena tidak nyaman dilihat. Untuk lebih jelas mengenai cara merubah dan ganti warna emoji di WhatsApp kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengatasi emoji keyboard Xiaomi yang terus berhenti serta cara menggunakan stiker di Telegram di chat atau pesan.

Cara Mengganti Warna Emoji Yang Ada di WhatsApp Dengan Warna Lain


1. Hanya beberapa emoji saja yang bisa diganti warnanya alias tidak semua bisa

Hanya beberapa emoji saja yang bisa diganti warnanya alias tidak semua bisa

2. Kalian bisa tekan pada emoji yang bisa diganti warnanya

Kalian bisa tekan pada emoji yang bisa diganti warnanya

3. Asalkan ada pilihannya warna emoji tersebut bisa diubah

Asalkan ada pilihannya warna emoji tersebut bisa diubah

4. Sedangkan jika tidak ada pilihannya apapun yang kalian lakukan tidak akan berpengaruh

Sedangkan jika tidak ada pilihannya apapun yang kalian lakukan tidak akan berpengaruh

Selain emoji bawaan WhatsApp warna emoji juga bisa diganti pada emoji bawaan keyboard. Caranya sama saja dan tidak semua emoji bisa kalian ganti warnanya. Kalian bisa gonta-ganti setiap ingin menggunakan emoji tersebut. 

Apabila disebut warna mungkin tidak tepat atau lebih tepatnya nada kulit. Menjadi kulit sawo matang, putih, atau lainnya. Jadi jika emoji tersebut ada hubungannya dengan bagian tubuh kemungkinan besar warna kulitnya bisa diganti. 

Sekian pembahasan dari saya mengenai cara mengganti warna kulit di emoji. Sebelum saya akhiri jika kalian belum tau cara menambah emoji di gambar atau foto tanpa aplikasi tambahan kalian bisa baca artikel yang sebelumnya sudah pernah saya bahas. 


EmoticonEmoticon