Arti HTS, AAS, AKS, dan HST Dalam Percintaan Yang Viral di TikTok dan Instagram

Arti HTS, AAS, AKS, dan HST Dalam Percintaan Yang Viral di TikTok dan Instagram

KEPOINDONESIA.id - Bahasa gaul di TikTok sangat banyak dan yang cukup populer yaitu HTS. Apakah kalian tau apa yang dimaksud dengan HTS ini? atau kalian sendiri yang terjebak HTS? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Dalam percintaan HTS saat ini sudah sangat umum sekali dan rata-rata lebih banyak yang HTS daripada benar-benar pacaran. Selain HTS ada juga yang namanya HST, AAS, dan AKS. Untuk tau arti semuanya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai.

Yang jelas ini bahasa gaul yang hanya diketahui oleh orang-orang yang gaul juga. Supaya kalian tau juga kali ini akan saya bahas supaya kalian jadi orang yang gaul juga. Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti supaya tidak asing dengan orang yang kita suka atau crush serta apa yang disebut dengan gamon dan kenapa kita sering disebut gamon.

HTS: Hubungan Tanpa Status, Yaitu menjalin hubungan tanpa statis pacaran tetapi seperti orang pacaran

HST: Hanya Sebatas Teman,
Yaitu seseorang yang suka dengan orang lain tetapi orang yang disukai hanya menganggap sebagai teman saja

AAS: Ahahaha Akhirnya Selesai, Yaitu dimana menjadi asing dan tidak saling sapa pada orang yang dulunya sangat dekat

AKS: Akhirnya Kisahku Selesai, Sama halnya dengan AAS yaitu hubungan yang sudah selesai dan berakhir dengan keasingan

SATA: Sempat Akrab Terus Asing,
Jadi dulu sangat dekat sekali dan mungkin menjalin hubungan HTS tetapi sekarang asing dan tidak salah chattingan.

Itu dia pembahasan mengenai HTS, HST, AAS, AKS, dan yang terakhir SATA. Siapa kalian yang mengalami salah satu atau beberapa yang saya sebutkan? saya yakin banyak sekali. Karena memang kini banyak orang terlihat sangat dekat tetapi tidak pacaran.

Selain itu mudah sekali dekat dan akrab dan mudah juga menjadi asing. Entah kenapa hal ini bisa terjadi dan siapapun bisa mengalaminya. Yang ganteng dan cantik tetap bisa mengalami hal serupa karena lebih mementingkan perasaan mereka.

Sekian pembahasan dari saya mengenai bahasa gaul percintaan yang viral di TikTok. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai apa yang dimaksud dengan 24/7. Ada beberapa pengertian tergantung dari konteksnya.


EmoticonEmoticon