4 Penyebab Diskon Kopi Kenangan Hilang Padahal Belum Digunakan

4 Penyebab Diskon Kopi Kenangan Hilang Padahal Belum Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang suka ngopi pasti tidak asing dengan Kopi Kenangan. Tidak seperti Starbuck yang harus dibeli langsung ke gerai kalian bisa beli Kopi Kenangan di minimarket jika memang tidak ada gerai terdekat.

Memang Starbuck kini juga menjual kopi mereka di minimarket tetapi sudah jelas pelanggan sudah menyukai Kopi Kenangan terlebih dahulu. Untuk saya sendiri lebih suka Kopi Kenangan selain rasanya cocok di lidah saya harganya juga lebih murah.

Tetapi yang akan saya bahas bukan mengenai rasa dari Kopi Kenangan melainkan voucher dari Kopi Kenangan yang hilang sendiri. Ini bagi yang suka membeli Kopi Kenangan di gerai menggunakan aplikasi Kopi Kenangan.

Bagi yang membeli Kopi Kenangan di Indomaret dan Alfamart tidak memerlukan aplikasi Kopi Kenangan Indonesia. Kenapa voucher atau kupon yang kalian miliki hilang sendiri padahal belum kalian gunakan?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara pesan dan membeli makanan di angkringan serta 22 kesan dan pesan buku kenangan yang unik dan keren.

Masa Berlaku Voucher Sudah Berakhir


Yang pertama yang paling umum yaitu karena masa berlaku Kopi Kenangan yang kalian miliki sudah berakhir atau sudah habis. Kalian mungkin tidak sadar bahwa voucher tersebut ada masa berlakunya jadi belum kalian gunakan sudah hilang.

Sudah Digunakan Tetapi Lupa


Yang berikutnya karena sudah kalian gunakan tetapi kalian lupa bahwa sudah menggunakan voucher tersebut. Untuk hal ini memang sering terjadi khususnya bagi mereka yang memang sering dan mudah lupa.

Bug Aplikasi Kopi Kenangan Indonesia


Yang berikutnya karena bug dari aplikasi Kopi Kenangan Indonesia. Maksudnya terkadang voucher muncul dan terkadang tidak muncul atau hilang. Hal ini berulang kali jadi jika saat muncul lebih baik langsung kalian gunakan.

Ditarik Oleh Pihak Kopi Kenangan


Dan yang terakhir karena voucher ditarik oleh pihak Kopi Kenangan karena akun kalian terdeteksi aktivitas yang tidak wajar. Ini bisa terjadi karena pihak Kopi Kenangan selaku pemilik voucher bebas menentukan kemauan mereka.

Jadi itu dia beberapa penyebab yang bisa menyebabkan diskon atau voucher Kopi Kenangan yang kalian miliki hilang. Baik yang berupa cashback atau potongan harga langsung. Karena voucher yang pengguna dapatkan terkadang tidak sama.

Saran dari saya apabila kalian menerima voucher kalian periksa masa berlaku voucher tersebut. Dan jika kalian sering mengalami voucher hilang sendiri supaya tidak hilang lagi kalian bisa langsung gunakan voucher tersebut.

Sekian pembahasan dari saya mengenai masalah voucher Kopi Kenangan yang tiba-tiba hilang. Sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara cepat dan mudah membakat sate supaya arangnya cepat menyala.


EmoticonEmoticon