5 Cara Menghadapi Pacar Yang Selalu Minta Uang dan Minta Dibeliin Barang

5 Cara Menghadapi Pacar Yang Selalu Minta Uang dan Minta Dibeliin Barang

KEPOINDONESIA.id - Pacaran memang terkadang membuat kita pusing karena tingkah dari pacar kita sendiri. Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang malas berpacaran jika memang belum siap untuk menikah.

Jika kita tidak berpacaran dan single kita bebas melakukan hal apapun untuk diri kita sendiri. Bisa bersenang-senang dan tidak memikirkan hal yang memang tidak ingin kita pikirkan. Nah jika kalian sudah berpacaran akan ada banyak hal yang kalian pikirkan.

Salah satunya jika pacar kalian sering meminta atau pinjam uang. Untuk pinjam lebih baik karena akan dikembalikan. Jika minta kemungkinan besar tidak akan dikembalikan karena dari awal niatnya minta bukan pinjam.

Baik cowok atau cewek pacar kalian kali ini saya akan membahas mengenai cara menghadapi dan menolak ketika pacar atau pasangan kalian sering minta uang terus. Karena jika tidak dicari uang tidak akan datang sendiri jadi harus digunakan dengan bijak.

Untuk tau apa saja yang bisa kalian lakukan kalian bisa baca artikel kali ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian harus tau apa yang dimaksud dengan quality time serta cara membuat dan merubah status hubungan di Facebook.

Tolak Secara Langsung


Tidak ada salahnya kalian menolak jika pacar kalian meminta uang khususnya jika selalu meminta. Tidak usah khawatir jika mereka marah atau ngambek karena ini hak kalian dan jangan mau selalu dimintai uang.

Beri Alasan Besok Lagi


Apabila tidak ngambek tetapi tetap saja ngeyel kalian bisa beri alasan seperti besok lagi atau besok kalau sudah punya uang. Karena jika selalu kalian turuti uang kalian akan habis dan saya yakin kalian akan dimintai terus.

Tanya Untuk Keperluan Apa


Yang berikutnya bisa tanya uangnya untuk keperluan apa. Jika kalian rasa itu tidak penting kalian bisa tolak dengan alasan itu tidak penting. Jika memang penting tetapi kalian belum punya uang kalian bisa janjikan besok jika sudah ada uangnya.

Beri Nasihat Yang Baik


Walaupun hanya sekedar pacar kalian wajib menasehati pasangan kalian jika pasangan kalian memiliki tingkah laku dan sifat yang kurang baik. Ini juga sebagai pertimbangan untuk mengetahui apakah layak dijadikan pasangan hidup atau tidak.

Biarkan dan Diamkan Saja


Jika sudah terlalu sering dan kalian sudah bosan lebih baik kalian biarkan saja dan diamkan. Kalian bisa pura-pura marah dan paksa supaya pacar kalian mengerti. Ini baik dan perlu kalian lakukan sesekali supaya ada rasa penyesalan.

Baik kalian cowok atau cewek karena masih sekedar pacaran maka berikan sewajarnya saja. Khususnya jika masih berpacaran beberapa bulan. Yang pacaran lama saja bisa ditinggalkan apalagi yang masih sebentar.

Jangan pernah memberi jika dari awal kalian tidak ikhlas, sedikit tapi ikhlas lebih baik daripada banyak tetapi tidak ikhlas. Ini bukan mengenai effort karena kita tidak tau kapan seseorang akan berubah dan meninggalkan kita.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri jika kamu tidak tau kenapa centang 2 di WhatsApp tetapi saat ditelpon hanya memanggil kamu bisa baca artikel mengenai pembahasan tersebut.


EmoticonEmoticon