4 Cara Memperpanjang Paket MAU Tri 2.5GB Yang Gagal Perpanjang Otomatis

4 Cara Memperpanjang Paket MAU Tri 2.5GB Yang Gagal Perpanjang Otomatis

KEPOINDONESIA.id - Paket Harian MAU 2.5GB Tri adalah salah satu paket harian Paling layak dibeli bahkan salah satu paket 3 yang layak dibeli. Karena jika di total dalam 1 bulan kuota yang akan kalian dapatkan lebih dari 60GB atau lebih tepatnya 75GB.

Sangat banyak sekali jika dibandingkan dengan paket reguler lainnya. Untuk harganya jelas naik turun, untuk sekarang harga Paket Harian 2.5GB dari Tri yaitu Rp. 3.000 atau 3 ribu. Jika sebulan maka kalian akan mengeluarkan uang sekitar 90 ribu.

Tetapi ingat 90 ribu sebanding dengan total kuota yaitu 75GB. Paket harian ini berbeda dengan paket harian lainnya karena perpanjang otomatis dan bukan sekali beli. Karena perpanjang otomatis dikatakan paket ini merupakan paket sakti.

Bagaimana jika ternyata kalian gagal memperpanjang paket MAU 2.5GB ini karena pulsanya kurang dan kalian perpanjang manual tetap tidak bisa? untuk tau cara mengatasinya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya bahas cara memperpanjang paket MAU Tri yang gagal diperpanjang secara otomatis dan tidak dapat diperpanjang secara manual dengan cara REG YA 1 atau YA 2 kirim ke 123. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara hapus paket aktif XL serta kenapa masa aktif nomor Smartfren tidak bertambah.

Wajib Isi Pulsa Reguler


Yang pertama kalian bisa isi pulsa terlebih dahulu supaya paket bisa diperpanjang. Pulsa disini wajib pulsa reguler dan bukan pulsa transfer atau pulsa darurat. Bagaimana cara mendapatkan pulsa reguler atau pulsa m-tronik? kalian bisa belinya di minimarket atau di aplikasi seperti Tokopedia.

Tunggu 20 Menit Setelah Pulsa Masuk


Sebelum mengirim SMS YA 1 atau YA 2 ke 123 kalian bisa tunggu 20 menitan sebelum mengirim SMS tersebut. Cara ini dilakukan supaya sistem sudah mendeteksi pulsa yang baru saja kalian beli dan jangan terlalu lama juga takutnya paket tidak dapat diperpanjang lagi.

Tunggu Besok


Memang saya sarankan untuk segera memperpanjang apabila kalian sudah berhasil mengisi pulsa. Tetapi jika ternyata proses perpanjang tidak berhasil dan kalian mendapatkan balasan "Maaf permintaan Anda tidak dapat diproses" kalian bisa coba lagi esok hari.

Beli Paket Dari Awal


Karena disebut paket sakti terkadang paket ini hanya bisa dibeli satu kali alias setelah kalian berhasil membelinya paket ini akan hilang. Tetapi jika lewat dial tidak ada kalian bisa beli lewat aplikasi bima+, lewat marketplace, atau lewat minimarket.

Supaya tidak ribet saran saya kalian jangan sampai kehabisan kuota supaya paket MAU 3 tidak gagal diperpanjang secara otomatis. Walaupun hanya 3 ribu sehari tetapi dalam 30 hari kalian membutuhkan pulsa sebanyak 90 ribu.

Apa ada paket menarik dari paket harian 2.5GB ini? saya kira disesuaikan saja dengan kebutuhan. Menurut saya tidak menarik karena saya biasanya dalam 1 hari habis 4GB dan bisa lebih serta dalam 1 bulan tidak cukup hanya 150GB saja.

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri jika kalian menerima SMS content download di operator 3 yang kalian gunakan kalian bisa baca artikel mengenai cara menghentikan paket content download 3 yang selalu menguras pulsa.


EmoticonEmoticon