Cara Mengatasi Eggy Party Loading Terus Saat Ingin Dimainkan

Cara Mengatasi Eggy Party Loading Terus Saat Ingin Dimainkan

KEPOINDONESIA.id - Game Eggy Party setelah saya coba ternyata sangat seru sekali. Tetapi seperti dugaan saya sebelumnya, game ini masing sangat awal. Tampilannya masih sangat kaku, berantakan, dan belum benar-benar dioptimasi oleh pengembangnya.

Masih seperti game beta padahal game ini sudah dirilis secara publik. Beberapa kali saya mencoba memainkan Eggy Party tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja memang tampilannya masih sangat kaku dan minim efek.

Apakah saya mengalami kendala seperti loading terus atau hanya memuat? dari apa yang saya alami saya tidak merasakannya. Tetapi banyak pemain yang ingin bermain game ini terkadang mengalami game yang loading terus.

Oleh karena itu kali ini saya akan mencoba menjelaskan dan memberikan solusi untuk kendala tersebut. Sebenarnya untuk game online kendala seperti loading, memuat, atau hanya menghubungkan ke server adalah kendala yang wajar terjadi.

Tidak bisa dihindari dan pasti akan kalian alami. Namun sebelum lanjut ke pembahasannya kalian bisa baca artikel menarik lainnya. Seperti kenapa game Eggy Party tidak bisa dibuka setelah di install serta cara menemukan dan install game yang ada di Steam.

Periksa Koneksi Internet


Pertama yang bisa kalian lakukan yaitu periksa koneksi internet yang kalian gunakan. Baik data seluler atau wifi silakan kalian periksa. Pastikan bisa terhubung dan bisa untuk browsing, misalnya tidak bisa maka bisa disimpulkan penyebabnya koneksi internet yang kalian gunakan.

Hapus Cache Aplikasi Eggy Party


Karena masih baru sekali kemungkinan adanya bug yang bisa mempengaruhi saat ingin memainkan game Eggy Party. Jadi silakan kalian coba hapus cache aplikasi apabila kalian mengalami kendala seperti loading atau memuat terus. Ingat cukup hapus cache terlebih dahulu.

Hapus Data Aplikasi Eggy Party


Apabila hapus cache masih loading terus dan tidak mau masuk ke lobi atau permainan silakan kalian hapus data aplikasi Eggy Party. Data dari game ini saya kira tidak besar jadi jika hapus data kalian tidak perlu cemas mengenai harus unduh ulang data game untuk Eggy Party.

Coba Lagi Nanti


Dan yang terakhir kalian bisa coba lagi nanti, siapa tau memang server Eggy Party sedang gangguan, maintenance, atau penuh. Atau kalian bisa coba cek pembaruan apakah ada update atau tidak. Jika ada silakan kalian perbarui ke versi paling terbaru.

Karena ini game online kemungkinan besar kendala di koneksi internet. Tidak perlu koneksi yang kencang asalkan stabil. Tetapi jika terlalu lambat walaupun stabil juga tidak cocok digunakan untuk bermain game online yang kompetitif.

Perangkat juga cukup berpengaruh karena game ini belum benar-benar dioptimalkan. Pihak pengembang belum memiliki data dari perangkat yang pernah memainkan game Eggy Party dan belum bisa melakukan perbaikan dan optimasi kedalam game tersebut.

Itu saja yang bisa saya bahas dan jelaskan. Sebelum saya akhiri jika aplikasi Game Turbo di HP Xiaomi yang kalian miliki tidak tampil saat memainkan game atau permainan kalian bisa baca artikel mengenai cara mengembalikan Game Turbo yang hilang.


EmoticonEmoticon