Apa Bisa Mengembalikan Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Dia Jawabannya

Apa Bisa Mengembalikan Pulsa Yang Salah Kirim? Ini Dia Jawabannya

KEPOINDONESIA.id - Apakah kalian pernah menerima pulsa masuk tetapi kalian tidak beli atau top up pulsa? saya yakin kalian pernah mengalaminya beberapa kali dan berapapun nominalnya. Saya dulu pernah beberapa kali menerima pulsa walaupun saya tidak membeli pulsa.

Pulsa nyasar memang sering terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari orang lain menyebutkan nomor yang salah dan nomor tersebut adalah nomor kita ataupun karena faktor lainnya seperti penjual tidak sengaja memilih nomor yang salah.

Kita tidak tau pulsa tersebut dikirim dari siapa dan siapa yang membelinya. Dan masih banyak yang bertanya tanya apakah pulsa salah kirim bisa dikembalikan atau tidak. Supaya kalian tidak penasaran dan tau faktanya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Supaya kalian tau dan menerima pulsa tersebut dengan senang tanpa keraguan. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi pulsa Tri tidak bisa di cek serta kenapa pulsa sedang diproses terus di Shopee.

Setahu saya jika kalian menerima pulsa nyasar dan tidak ada yang menghubungi kalian dan mengklaim bahwa mereka mengisi pulsa di nomor yang salah kalian tidak bisa mengembalikan pulsa tersebut.

Benar-benar tidak bisa dikembalikan dan sudah menjadi milik kalian. Karena tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang mengirim dan membeli pulsa tersebut. Tetapi jika ada yang menghubungi kalian dan melakukan klaim dengan nominal pulsa yang tepat bisa dipastikan orang tersebut memang pemilik pulsa tadi.

Jika kalian benar-benar niat ingin mengembalikannya langsung dikembalikan saja apabila sama operator. Karena transfer ke sesama operator caranya mudah sekali dan jika kalian tidak tau caranya kalian bisa cek di internet.

Tetapi jika tidak ada menghubungi kalian maka pulsa tersebut sudah jadi milik kalian dan tidak akan membuat nomor kalian terblokir. Bisa kalian belikan paket internet atau bisa kalian bagikan dan kirimkan ke pasangan atau saudara kalian jika nominalnya banyak.

Ingin transfer pulsa ke sesama pengguna Indosat tetapi gagal terus? jika kalian mengalami masalah serupa kalian bisa baca artikel mengenai transfer pulsa Indosat yang selalu gagal dan tidak berhasil.


EmoticonEmoticon