Arti dan Cara Ikutan Trend 54321 Yang Viral di TikTok

Arti dan Cara Ikutan Trend 54321 Yang Viral di TikTok

KEPOINDONESIA.id - Penasaran dengan permainan yang viral di TikTok yaitu permainan 54321? tentu saja kalian penasaran. Karena belakangan ini cukup banyak video tentang konten 54321 yang FYP di akun TikTok saya dan mungkin juga di akun kalian.

54321 salah satu trend TikTok yang belakangan ini populer. Cukup banyak video mengenai permainan 54321 yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Mulai dengan pasangan kalian, sahabat, teman, atau hanya sekedar teman dekat dan HTS an saja.

Konten sederhana ini ternyata banyak menarik perhatikan dan mudah FYP, jadi apabila kalian ingin mencobanya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas mengenai apa itu permainan 54321 yang viral dan FYP di TikTok.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca pembahasan lainnya mengenai TikTok yang pernah saya bahas. Seperti bahasa gaul PPGTA yang mungkin belum kalian ketahui serta perbedaan 1j dan 1h di video yang ada di TikTok.

Apa Itu 54321 di TikTok


Trend 54321 adalah permainan tanya jawab dengan pasangan atau sahabat untuk mengetahui pendapat mereka tentang diri kita. Bisa pendapat hanya yang kita suka, atau hal yang mereka tidak suka dari kita. Dan tentu saja ini hanya sekedar permainan.

Tetapi memang disarankan jika kalian ingin mencoba permainan yang sedang viral di TikTok yaitu 54321 lebih baik dengan pasangan atau teman dekat kalian. Supaya jawabannya tidak ngawur dan nyeleneh, saya jamin jika kalian bermain dengan teman maka jawabannya ngawur semua.

Apa Saja Pertanyaannya?


Pertanyaannya sebenarnya bebas yang penting urut dari 5, 4, 3, 2, dan 1. Berikut 2 contoh pertanyaan permainan 54321 yang bisa kalian coba.
 
Pertanyaan Pertama

  • 5 hal yang kamu suka dengan aku?
  • 4 hal yang aku sukai?
  • 3 hal yang aku takuti?
  • 2 hal yang sering aku ucapin?
  • 1 hal yang buat kamu bertahan sama aku?

Pertanyaan Kedua

  • 5 hal yang buat kamu bahagia dengan aku?
  • 4 hal yang berkesan bagi kamu ketika sama aku?
  • 3 kebiasaan aku yang kamu ketahui?
  • 2 hal yang paling aku ga suka?
  • 1 hal yang kamu ga suka dari aku?

Dan lain sebagainya karena bisa kalian buat sendiri sesuai kebutuhan. Buatlah pertanyaan yang memang ingin kalian ketahui dari pasangan kalian. Yang terpenting urutannya karena memang trend ini urutan pertanyaan dari 54321.

Trend di TikTok memang unik-unik, apabila ada yang lainnya nanti akan saya bahas juga. Lebih jelasnya jika kalian hanya tau 54321 dan belum pernah melihat trend aslinya silakan kalian buka aplikasi TikTok dan ketikan saja 54321.

Itu saja pembahasan kali ini mengenai trend yang sedang viral di TikTok. Sebelum saya akhiri apabila kalian belum tau cara merubah tulisan menjadi suara lewat TikTok kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut.


EmoticonEmoticon