Kelebihan dan Alasan Membeli Jam Tangan Merek Alba Daripada Merek Lainnya

Kelebihan dan Alasan Membeli Jam Tangan Merek Alba Daripada Merek Lainnya

KEPOINDONESIA.id - Apabila kalian mencari jam tangan yang berkualitas, murah, dan desainnya keren saya kira kalian tidak boleh melupakan merek Alba. Alba memang jarang terdengar dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Akan tetapi jam tangan ini memiliki nilai jual yang menurut saya sangatlah fantastis. Dengan harga yang ditawarkan kalian akan mendapatkan jam tangan yang sangat keren dan sudah pasti berkualitas.

Kenapa saya katakan sudah pasti berkualitas? karena Alba sendiri masih satu keluarga atau satu perusahaan dengan Seiko Watch Corporation. Siapa yang tidak tau Seiko? jam tangan mewah yang sudah tidak diragukan lagi namanya.

Bisa dibilang Alba merupakan versi murah dari Seiko karena desainnya yang juga keren dan berkualitas tetapi harganya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan jam tangan Seiko. Nah yang menjadi pertanyaan apa kelebihan dan kenapa harus membeli jam tangan Alba?.

Untuk tau alasannya kenapa kalian harus membeli Alba kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan menarik lainnya seperti penyebab baterai jam tangan cepat habis serta apa arti dari rating IPX4.

Alasan Membeli Jam Alba


Kualitas


Yang pertama jelas karena kualitasnya, dengan harga yang dibandingkan jam tangan Alba sebanding dengan jam tangan Seiko yang harganya bisa 4 sampai 5 kali lebih mahal. Bisa dikatakan kualitas Alba terjamin.

Desain Keren


Di harga yang paling murah desain jam tangan Alba tetap keren baik untuk wanita atau pria. Hanya saja tinggal menyesuaikan saja ukurannya karena untuk wanita lebih cocok dengan jam tangan yang lebih kecil dibandingkan dengan pria.

Harga Terlalu Bagus


Yang terakhir karena harga terlalu bagus alias sangat murah sekali. Saya rasa kalian tidak akan menyesal jika membeli jam tangan merek Alba karena harganya sangatlah ramah di kantong sedangkan kalian mendapatkan jam tangan terbaik yang dikelola oleh perusahaan Seiko.

Kelebihan Jam Tangan Alba


Sedangkan kelebihannya bisa dikatakan harganya yang murah tapi berkualitas serta desainnya yang keren. Jadi Saya kira tidak ada alasan kenapa tidak membeli jam tangan Alba di rentang harga dibawah 1 jutaan karena ini sangat worth it.

Selain Alba mungkin ada beberapa merek lainnya tetapi saya kira Alba tetap yang terbaik. Apabila ada uang lebih kalian bisa beli Seiko sekali karena memang Seiko memiliki semua kelebihan yang tidak ada di Alba.

Desainnya juga perlu kalian perhatikan dan saran saya jangan memaksa membeli jam tangan apabila desain jam tangannya tidak sesuai dengan selera kalian. Desain yang sesuai dengan selera akan memberikan efek keren yang lebih banyak.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian harus tau apa yang disebut ATM dan BAR yang ada di jam tangan. Harus tau supaya tidak keliru karena jika keliru bisa saja membuat jam tangan yang kalian miliki menjadi rusak.


EmoticonEmoticon