Cara Unreg Kartu Live On dari XL Dengan Mudah

Cara Unreg Kartu Live On dari XL Dengan Mudah

KEPOINDONESIA.id - Apabila kalian tau by.U seharusnya kalian juga tau yang namanya Live.On. Karena memang Live.On sama seperti by.U yaitu merupakan salah satu provider digital yang ada di Indonesia yang sampai saat ini masih tetap eksis.

Untuk by.U saya sendiri sudah pernah mencobanya dan menurut saya sangat mengecewakan karena memang sinyal Telkomsel di daerah saya sangat jelek. Sedangkan Live.On saya belum pernah mencobanya tetapi karena sinyal XL bagus di wilayah saya seharusnya tidak mengecewakan.

Karena memang by.U menjadi satu dengan Telkomsel sedangkan Live.On menjadi satu dengan XL. Jika dirasa kalian sudah tidak ingin menggunakan kartu Live.On lagi kalian bisa unreg nomor Live.On yang kalian miliki supaya NIK tidak numpuk pada nomor yang tidak aktif

Nah yang mungkin menjadi pertanyaan banyak pengguna Live.On yaitu bagaimana cara unreg nya? cara unreg nya berbeda dengan unreg kartu perdana pada umumnya. Untuk tau cara unreg nomor Live.On kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tidak bisa unreg nomor XL padahal nomor masih aktif serta solusi registrasi kartu yang gagal sampai 5x.

Unreg Nomor Live.On Dengan Mudah Secara Otomatis


Dijelaskan bahwa proses unregistrasi NIK pada nomor Live.On akan dilakukan secara otomatis apabila nomor yang kamu miliki sudah terminated (berhenti berlangganan total). Apabila sudah berhasil unreg secara otomatis NIK tadi bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan nomor Live.On lainnya atau nomor di jaringan XL Axiata.

Apabila kalian tidak memperbarui paket selama 4 bulan berturut-turut maka nomor kalian akan dianggap hangus atau terminated dan secara otomatis NIK akan langsung terunreg. Agal lama memang tetapi mudah tanpa melakukan apapun.

Unreg Nomor Live.On Secara Cepat


Apabila kalian ingin unreg nomor Live.On dengan cepat ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Yang pertama bisa melalui email, yang kedua kalian bisa coba unreg lewat SMS walaupun saya yakin cara ini tidak akan berhasil, dan yang terakhir via call center.

Untuk lebih jelas dan pasti mendapatkan kepastian saran saya kalian hubungi lewat call center apakah bisa unreg nomor Live.On dengan cepat. Apabila memang bisa silakan kalian minta untuk unreg nomor yang kalian miliki.

Itu dia beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk unreg NIK dari nomor Live.On yang kalian milki. Cara paling direkomendasikan yaitu membiarkan nomor Live.On karena secara otomatis akan unreg tersendiri.

Apabila memang perlu unreg secepatnya kalian bisa hubungi call center untuk menanyakan perihal unreg nomor Live.On secara cepat. Saya sendiri lebih memilih membiarkannya karena memang tidak terlalu butuh NIK untuk registrasi nomor baru.

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan sebelum saya akhiri apabila kalian pengguna operator Axis dan mengalami aplikasi AXISnet tidak bisa dibuka kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi permasalahan tersebut.


EmoticonEmoticon