Solusi Mengatasi Bonus Kuota Smartfren Tidak Bisa di Klaim

Solusi Mengatasi Bonus Kuota Smartfren Tidak Bisa di Klaim

KEPOINDONESIA.id - Apabila kalian tidak pernah ganti nomor Smartfren dan selalu membeli paket data atau menggunakan voucher pasti kalian tidak tau mengenai bonus kuota hingga 12 GB untuk pelanggan baru operator Smartfren.

Benar sekali seperti apa yang saya katakan pelanggan baru yang membeli kartu perdana baru Smarrtfren bisa mendapatkan kuota bonus yang terbilang banyak yaitu total 12 GB. Rinciannya yaitu 6 GB + 6 GB yang bisa kalian klaim secara manual.

Jadi apabila kalian sudah registrasi nomor Smartfren yang baru saja kalian beli jika belum masuk bonusnya maka kalian harus klaim terlebih dahulu. Bagaimana cara klaimnya? cara klaim bonus kuota Smartfren di kartu perdana baru sangatlah mudah.

Akan saya bahas bagaimana cara klaimnya dan akan saya bahas juga solusi mengatasi bonus kuota Smartfren yang tidak bisa di klaim. Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas artikelnya dibawah ini.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang pernah saya bahas. Seperti kenapa kuota internet weekend tidak berkurang serta kenapa bisa kuota internet bertambah sendiri padahal tidak diisi.

Untuk cara klaim bonus kuota Smartfren 6+6GB kalian bisa menggunakan dial *123*789#. Setelah memanggil dial tersebut seharusnya kuota bonus untuk kartu perdana baru Smartfren akan langsung masuk.

Tetapi apabila belum bisa kalian bisa coba beberapa cara. Yang pertama pastikan bahwa nomor sudah terdaftar secara benar. Apabila sudah benar-benar terdaftar kalian bisa coba reboot perangkat yang kalian miliki.

Setelah di reboot silakan coba lagi dial yang tadi pasti bisa. Apabila bonusnya tidak masuk semua misalnya hanya 6GB saja yang masuk kemungkinan 6GB yang lainnya kuota lokal dan kalian tidak berada di wilayah lokal terkait.

Lebih amannya saran saya kalian registrasi dan pasang kartu langsung di konter. Jadi jika ada masalah kalian bisa langsung minta tolong atau komplain. Jika memang ada kesalahan bisa diganti dengan kartu yang lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai cara klaim dan cara mengatasi bonus kuota Smartfren yang tidak bisa di klaim. Sebelum saya akhir apabila muncul menunggu wifi saat ingin memperbarui sistem Android kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi masalah tersebut.


EmoticonEmoticon