Cara Menggunakan Tools Penggaris Online Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Tools Penggaris Online Tanpa Aplikasi

KEPOINDONESIA.id - Semua serba online dan mungkin saja tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan secara online. Pesan ojek bisa online, pesan makanan bisa online, belanja bisa online, dan donasi serta zakat juga bisa dilakukan secara online

Apabila yang ingin kalian lakukan secara belum tersedia secara online saya yakin kedepannya pasti ada. Menghitung rumus bisa dilakukan secara online bahkan membuat catatan kini juga bisa dilakukan secara online.

Bagaimana dengan alat ukur seperti penggaris?. Untuk mengukur luas tanah kini kalian bisa melakukannya dengan mudah baik secara online atau lewat aplikasi. Sedangkan untuk penggaris juga sama bisa dilakukan secara online atau lewat aplikasi.

Untuk lebih jelas mengenai cara mengukur menggunakan penggaris atau pengukur secara online kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Akan saya bahas situs apa saja yang bisa kalian gunakan sebagai penggaris online

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti perbedaan Kilometer dengan Mil serta kalian bisa menghitung luas tanah secara online dengan keakuratan yang lumayan.

Ada banyak aplikasi penggaris atau ruler yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa gunakan sesuai kebutuhan atau sesuai selera karena tampilannya yang berbeda. Berikut beberapa penggaris ukur online yang bisa kalian gunakan:

PiliApp : Mudah digunakan seperti penggaris sekolah pada umumnya

Preciseruler : Penggaris berbentuk L yang biasa digunakan untuk pekerjaan tertentu seperti busana dan tukang

Iruler : Sama seperti PiliApp tetapi fiturnya terbatas

Ruler Online : Sama persis seperti PiliApp

Jadi kalian pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian. Saya sendiri pasti memilih yang penggunaanya mudah dengan fitur yang memang secukupnya alias sesuai kebutuhan dan tidak terlalu rumit.

Untuk keakuratannya supaya kalian tau bisa di bandingkan langsung dengan penggaris asli atau istilahnya di kalibrasi. Terkadang akan ada selisih baik kurang atau lebih tetapi ini sangat wajar terjadi.

Selain penggaris online kalian perlu tau perbedaan antara Voltmeter dan Ohmmeter. Keduanya berbeda dan kalian wajib tau perbedaannya. Selain itu ada juga Amperemeter dan Multitester yang lebih fleksibel.


EmoticonEmoticon