Cara Menemukan Alamat Gerai 3Store Terdekat di Wilayah Kalian

Cara Menemukan Alamat Gerai 3Store Terdekat di Wilayah Kalian

KEPOINDONESIA.id - Lokasi 3Store memang tidak seperti GraPARI Telkomsel ataupun gerai Indosat. Oleh karena itu kalian pengguna operator 3 sejak dini harus tau lokasi 3Store terdekat yang ada di wilayah kalian. Dengan begitu jika ada hal-hal yang tidak diinginkan kalian tau harus pergi kemana.

Saat mengunjungi 3Store mungkin ada beberapa kendara yang sedang kalian alami hingga mengunjungi gerai 3 ini. Seperti kartu SIM yang terblokir, nomor yang hilang, ingin mengaktifkan nomor yang sudah tidak aktif atau yang lainnya.

Gerai 3 atau outlet 3Store sendiri sudah banyak tersebar di kota besar di Indonesia. Walaupun tidak sebanyak milik Telkomsel atau Indosat tetapi yang jelas sudah terbilang banyak. Nah yang menjadi pertanyaannya bagaimana cara mencari gerai terdekat di wilayah kita?.

Caranya mudah sekali. Di internet mungkin sudah banyak yang membahas mengenai daftar alamat gerai 3Store. Tetapi dengan cara tersebut saya kira terlalu lama. Padahal kalian bisa lebih cepat mencarinya dengan mengakses halaman 3Care.

Untuk tau cara mencari lokasi serta alamat 3Store dan 3DigiBox di wilayah kalian, kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca solusi operator 3 muncul masuk ke jaringan serta cara cek kapan nomor 3 aktif dan berapa umur kartunya.

Cara Cek Lokasi 3Store Terdekat di Wilayah Kita


1. Silakan kamu kunjungi halaman 3Care terlebih dahulu

Silakan kamu kunjungi halaman 3Care terlebih dahulu

2. Selanjutnya kalian pilih ingin mencari menggunakan GPS atau cara input berdasarkan kota

Selanjutnya kalian pilih ingin mencari menggunakan GPS atau cara input berdasarkan kota

3. Sebagai contoh saya pilih Jambi lalu tekan tombol Cari

Sebagai contoh saya pilih Jambi lalu tekan tombol Cari

4. Nantinya akan muncul lokasi 3Store yang ada di kota yang kalian pilih

Nantinya akan muncul lokasi 3Store yang ada di kota yang kalian pilih

Jadi lewat halaman 3Care kalian bisa dengan mudah mencari alamat 3Store dan 3DigiBox yang ada di wilayah kalian. Apabila kalian tinggal di kota besar saya kira pasti ada. Tetapi bagi kalian yang tinggal di kota atau kabupaten kecil kemungkinan kalian harus keluar kota untuk bisa datang ke 3Store.

3Store atau outlet 3 harus kalian kunjungi apabila kalian ingin melakukan penggantian kartu yang hilang atau yang sudah diblokir. Sedangkan untuk informasi layanan atau paket saya kira kalian tidak perlu berkunjung ke 3Store. 

Sekian pembahasan dari saya dan sebelum saya akhiri apabila kalian registrasi kartu perdana baru dan sudah 5x gagal kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi permasalahan tersebut. Walaupun sudah 5x gagal kalian tetap masih bisa melakukan registrasi nomor tersebut. 


EmoticonEmoticon