Cara Memblokir Akun TikTok Seseorang Yang Mengganggu

Cara Memblokir Akun TikTok Seseorang Yang Mengganggu

KEPOINDONESIA.id - Memblokir pengguna TikTok bisa kalian lakukan apabila pengguna terkait sangat tidak ingin kalian lihat. Apapun alasannya kalian bisa blokir semau kalian pengguna TikTok yang memang ingin kalian blokir. Apabila sudah kalian blokir pengguna tadi tidak akan bisa menghubungi kalian sama sekali.

Melihat profil TikTok kalian saja tidak bisa apalagi menghubungi lewat pesan. Proses pemblokiran akun TikTok sangat mudah dan cepat. Langsung bisa kalian lakukan di profil akun terkait dan bisa kalian blokir tidak lebih dari 10 detik.

Saat kalian memblokir akun TikTok orang mereka tidak akan tau bahwa mereka sudah kalian blokir karena tidak ada notifikasi. Akan tetapi jika orang tersebut mencari akun kalian dan tidak ditemukan maka cepat atau lambat mereka akan sadar bahwa akun mereka diblokir oleh kalian.

Diblokir disini yaitu diblokir oleh sesama pengguna bukan diblokir oleh pihak TikTok. Apabila diblokir oleh pihak TikTok ini sudah beda kasus dan kemungkinan besar akun kalian sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian simak artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut apabila kalian tidak tau cara tag pengguna TikTok kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. Selain itu jika Reels di Instagram tidak tersedia kalian juga bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Cara Memblokir Pengguna Yang Ada di TikTok


1. Kalian kunjungi profil TikTok yang ingin kalian blokir lalu tekan tombol yang ada di pojok kanan atas

Kalian kunjungi profil TikTok yang ingin kalian blokir lalu tekan tombol yang ada di pojok kanan atas

2. Setelah itu pilih Blokir

Setelah itu pilih Blokir

3. Silakan kalian baca efek jika blokir akun atau pengguna TikTok lainnya. Jika sudah paham langsung saja tekan Blokir lagi

Silakan kalian baca efek jika blokir akun atau pengguna TikTok lainnya. Jika sudah paham langsung saja tekan Blokir lagi

4. Berhasil memblokir pengguna TikTok

Berhasil memblokir pengguna TikTok

Walaupun sudah kalian blokir tenang saja nanti bisa kalian buka kembali blokirannya. Memblokir seseorang perlu kalian lakukan apabila kalian sudah tidak nyaman dengan akun tersebut. Misalnya akun tersebut terlalu stalking kalian maka kalian bisa blokir saja. 

Atau karena faktor lainnya kalian juga bisa memblokirnya. Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai solusi mengatasi akun BRImo yang terblokir dan tidak bisa dibuka atau login


EmoticonEmoticon