Penyebab Kenapa DM atau Chat di TikTok Yang Kamu Kirimkan ke Pengguna Lain Tidak Dibalas

Penyebab Kenapa DM atau Chat di TikTok Yang Kamu Kirimkan ke Pengguna Lain Tidak Dibalas

KEPOINDONESIA.id - Penasaran kenapa saat kalian mengirim pesan atau chat ke pengguna TikTok lainnya chat yang kalian kirimkan tidak pernah dibalas?. Seharusnya kalian tidak usah penasaran karena membalas chat atau pesan hak mereka jadi kalian tidak bisa memaksanya.

Tetapi jika hampir semua pesan yang kalian kirimkan tidak pernah dibalas maka bisa dikatakan nasib kalian kurang beruntung. TikTok sama seperti sosial media lainnya yaitu pengguna juga bisa mengirim pesan pribadi selain memposting dan berkomentar.

Mengirim pesan atau chat pribadi ada beberapa fungsi yang pertama yaitu untuk mengirimkan semua pesan yang memang sifatnya pribadi. Tetapi jika belum saling kenal kemungkinan chat akan dibalas sangatlah kecil.

Jadi jika kalian mengirimkan pesan ke pengguna TikTok lainnya dan tidak dibalas kalian tidak usah khawatir. Saran dari saya lebih baik kalian cari tau apa yang menyebabkan pesan yang kalian kirimkan tidak pernah dibalas.

Namun sebelum saya jelaskan lebih lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti arti dari Dilihat, Terkirim, dan Dikirim di DM Instagram serta cara salin atau copy pesan yang ada di WhatsApp.

Tidak Saling Kenal
, Penyebab utama kenapa chat atau pesan di TikTok tidak dibalas yaitu karena tidak saling kenal atau belum saling kenal. Sebelum benar-benar saling kenal kemungkinan chat kalian akan dibalas ialah tidak lebih dari 5%.

Akun TikTok Kalian Tidak Menarik, Tidak dipungkiri lagi semua orang pasti akan melihat profil terlebih dahulu ketika ada akun tidak dikenal yang menghubungi. Jika profil TikTok kalian tidak menarik kemungkinan pesan akan dibalas sangatlah kecil.

Tidak Ada Foto Diri Kalian, Baik foto di foto profil ataupun di video. Yang jelas jika belum melihat kalian orangnya seperti apa maka orang enggan akan membalas chat.

Chat Yang Kalian Kirimkan Tidak Menarik, Jika kalian chat dengan "Hai", "Halo", atau yang lainnya mungkin chat kalian akan dibiarkan. Cobalah chat dengan pesan yang menarik supaya orang terkait juga tertarik.

Bisa kalian nilai sendiri penyebab mana yang membuat pesan atau chat yang kalian kirimkan ke pengguna TikTok tidak dibalas. Rata-rata karena memang belum kenal dan profil TikTok tidak menarik jadi enggan untuk membalas.

Berbeda kasus jika kalian sudah menjadi TikTokers terkenal maka semua chat yang kalian kirimkan pasti akan dibalas. Bahkan akan banyak pengguna TikTok lainnya yang akan mengirimkan kalian pesan terlebih dahulu.

Itu saja yang bisa saya bahas dan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara melihat pesan berbintang yang kalian simpan di WhatsApp. Biasanya pesan penting akan diberi bintang supaya jika ingin membacanya lagi tidak kesulitan mencarinya.


EmoticonEmoticon