Kenapa Postingan di Grup Facebook Harus Menunggu Persetujuan dan Bagaimana Supaya Cepat Disetujui

Kenapa Postingan di Grup Facebook Harus Menunggu Persetujuan dan Bagaimana Supaya Cepat Disetujui

KEPOINDONESIA.id - Grup di Facebook masih banyak digunakan untuk forum dan diskusi. Walaupun memang ada tipe khusus yang membuat grup Facebook menjadi tempat jual beli tetapi masih ada tipe yang bisa dipilih supaya grup tetap menjadi tempat berdiskusi.

Grup Facebook masih jauh lebih baik daripada semua grup dan forum yang ada. Tidak ada yang bisa menandingi grup Facebook karena kemudahan dan fitur yang ada. Diskusi di grup Facebook jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Tidak sulit dan mudah untuk melihat balasan dan komentar yang ada. Mengirim postingan ke grup Facebook juga sangat mudah dan bebas. Walaupun bebas ada beberapa grup yang setiap anggota mengirimkan postingan harus menunggu persetujuan admin terlebih dahulu.

Jadi semua postingan anggota harus disetujui oleh admin. Kenapa postingan di grup Facebook harus disetujui oleh admin atau pengelola grup terlebih dahulu dan bagaimana caranya supaya cepat disetujui?.

Untuk tau jawaban atas dua pertanyaan tadi kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara menyebut semua orang di grup Facebook serta perbedaan diundang dan bergabung di grup Facebook.

Kenapa Postingan Perlu Menunggu Persetujuan di Grup Facebook


Sudah pasti admin dan moderator grup punya alasan kenapa setiap postingan yang dikirimkan harus disetujui. Ada beberapa grup yang bebas tidak perlu persetujuan dan ada beberapa grup yang perlu persetujuan karena diangap pengelola grup itu perlu.

Sebagai contoh karena banyak anggota yang OOT, memposting spam, atau memposting hal yang tidak seharusnya diposting demi kenyamanan anggota dan keamanan grup fitur setujui postingan perlu diaktifkan.

Cara Supaya Postingan di Grup Facebook Cepat Disetujui


Tidak ada cara supaya postingan yang kalian kirimkan bisa cepat disetujui karena ini tergantung admin dan moderator grup. Jika moderator dan admin rajin maka setiap postingan yang ada akan disetujui atau ditolak dengan cepat.

Akan tetapi jika admin dan moderator malas dan jarang aktif maka setiap postingan yang dikirimkan akan disetujui berhari-hari bahkan sampai berminggu-minggu. Daripada posting lebih baik kalian bertanya saja di postingan orang lain yang ada di grup tersebut.

Ada alasan kenapa di suatu grup Facebook setiap mengirimkan pesan harus disetujui oleh admin terlebih dahulu. Karena memang banyaknya anggota pengelola grup akan kesulitan mengontrol setiap postingan yang ada.

Facebook sendiri semakin hari semakin ketat dan sensitif. Jadi apabila anggota grup sering mengirim konten yang bisa membahayakan grup maka admin berhak menindak dan membuat peraturan yang memang perlu ditegakkan.

Itu saja yang bisa saya bahas kali ini mengenai posting ke grup Facebook tetapi harus menunggu terlebih dahulu. Ingin melihat riwayat edit postingan atau status di Facebook? kalian bisa melihatnya dengan mudah baik status kalian sendiri atau milik orang lain.


EmoticonEmoticon