Cara Tag atau Menandai Semua Orang di Facebook

Cara Tag atau Menandai Semua Orang di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Facebook menghadirkan fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menyebut atau menandai semua anggota grup hanya dengan tag Semua Orang. Jadi dengan tag Semua Orang semua anggota grup akan mendapatkan notifikasi di menu pemberitahuan.

Bisa di postingan atau di kolom komentar yang jelas fitur ini hanya tersedia di grup Facebook saja. Dan yang bisa melakukannya hanya pengelola grup seperti admin dan moderator sedangkan anggota tidak bisa.

Fitur yang sangat menarik dan cukup fungsional menurut saya karena bisa memberikan notifikasi ke semua anggota grup. Karena sangat fungsional penggunaanya juga terbatas yaitu hanya bisa digunakan 1 kali dalam 1 hari.

Jadi cara menandai banyak orang dengan tag Semua Orang hanya berlaku di grup Facebook dan pengelola grup saja yang bisa melakukannya. Bagi kalian yang tidak mengelola grup tidak usah mencoba atau mencari tau caranya karena tidak akan bisa.

Misalnya kalian seorang pengelola grup Facebook baik moderator atau admin dan belum tau caranya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya jelaskan bagaimana cara menyebut Semua Orang di postingan dan kolom komentar Facebook.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa yang dimaksud dengan teman anda bukan anggota grup di Facebook serta cara menyembunyikan komentar orang lain di Facebook.

Cara Menyebut Semua Orang di Postingan dan Komentar Facebook 


1. Kalian buka grup yang kalian kelola lalu kalian pilih ingin sebut Semua Orang di postingan atau di kolom komentar

Kalian buka grup yang kalian kelola lalu kalian pilih ingin sebut Semua Orang di postingan atau di kolom komentar

2. Kalian ketik @ maka yang paling atas akan muncul @semua orang

Kalian ketik @ maka yang paling atas akan muncul @semua orang

3. Atau kalian bisa ketik secara lengkap @semua orang

Atau kalian bisa ketik secara lengkap @semua orang

4. Jika berhasil maka hasilnya seperti dibawah ini

Jika berhasil maka hasilnya seperti dibawah ini

Sayangnya fitur ini tidak dimanfaatkan dengan benar oleh pengelola grup karena selalu menyebut semua anggota grup padahal tidak ada yang penting yang membuat notifikasi penuh dengan sebutan dari pengelola grup tadi. 

Jika kalian tidak bisa menyebut semua orang di Facebook kalian tidak usah heran karena fitur ini khusus untuk pengelola grup saja. Tidak ada manfaatnya jika tersedia di akun pribadi dan menyebut semua teman kalian ini tidak akan bermanfaat. 

Itu saja pembahasan kali ini mengenai cara menyebut atau menandai semua orang di postingan dan kolom komentar di grup Facebook. Kalian sudah mengirim komentar di Facebook tetapi ternyata ada yang keliru? kalian bisa edit komentar tersebut sesuai dengan keinginan kalian yang sebenarnya. 


EmoticonEmoticon