Cara Membagikan Postingan Instagram ke DM Instagram Orang Lain

Cara Membagikan Postingan Instagram ke DM Instagram Orang Lain

KEPOINDONESIA.id - Keseruan melihat gambar lucu, foto keren, atau video kocak bisa kalian lakukan dengan membagikannya ke teman atau gebetan kalian. Umumnya seseorang akan melakukan tag akun terkait di kolom komentar supaya pemilik akun mendapatkan notifikasi.

Cara ini sangat umum dilakukan dan banyak dilakukan oleh orang-orang, tetapi bagi saya ini kurang privasi. Untuk postingan umum memang tidak masalah tetapi untuk postingan yang lebih sensitif lebih baik dikirimkan lewat pesan atau DM.

Apa bisa mengirim atau membagikan postingan yang ada di Instagram ke DM seseorang? tentu saja bisa dan caranya sangat mudah. Ini lebih baik supaya orang lain tidak tau bahwa kalian sedang berhubungan dengan akun tersebut.

Karena di kolom komentar sifatnya publik dan siapa saja bisa melihatnya berbeda dengan DM atau pesan. Mungkin sudah banyak yang tau bagaimana caranya namun kali ini saya akan menjelaskan bagi kalian yang memang belum tau.

Namun sebelum saya lanjutkan kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya mengenai Instagram. Seperti apa yang dimaksud dengan Dilihat, Terkirim, dan Dikirim di DM Instagram serta cara simpan video dan foto dari DM Instagram apabila kalian belum tau caranya.

Cara Membagikan Postingan di Instagram ke DM atau Pesan


1. Silakan kalian cari postingan Instagram baik foto atau video yang ingin kalian bagikan ke DM lalu tekan ikon pesawat

Silakan kalian cari postingan Instagram baik foto atau video yang ingin kalian bagikan ke DM lalu tekan ikon pesawat

2. Nantinya akan banyak rekomendasi akun yang bisa kalian pilih

Nantinya akan banyak rekomendasi akun yang bisa kalian pilih

3. Setelah kalian pilih akun yang ingin kalian kirimkan dan sudah kalian ketik juga pesannya jika perlu tekan Selesai untuk mengirim

Setelah kalian pilih akun yang ingin kalian kirimkan dan sudah kalian ketik juga pesannya jika perlu tekan Selesai untuk mengirim

4. Berhasil membagikan postingan ke DM atau pesan Instagram

Berhasil membagikan postingan ke DM atau pesan Instagram

Selain di Instagram kalian juga bisa melakukan cara tersebut di Facebook dan Twitter. Dengan mengirim postingan terkait ke pesan privasi lebih terjaga daripada melakukan tag akun terkait di kolom komentar karena bisa dilihat semua pengguna. 

Jika postingan sifatnya publik alias akun Instagram tidak di privat menerima bisa langsung membukanya. Akan tetapi apabila akun yang memposting di privat kemungkinan besar jika penerima juga bukan pengikut maka tidak akan bisa melihat postingan yang kalian bagikan. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan sebelum saya akhiri kalian bisa baca artikel mengenai cara salin teks dan tulisan yang ada di Instagram. Selain tidak mendukung link aktif aplikasi Instagram juga tidak mendukung copy teks jadi kalian harus mengakalinya sendiri. 


EmoticonEmoticon