Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Shopee di Emulator Android

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Shopee di Emulator Android

KEPOINDONESIA.id - Umumnya menggunakan aplikasi Shopee langsung di perangkat baik di Android atau iOS. Misalnya ingin mengakses dan membuka akun Shopee lewat perangkat desktop kalian bisa kunjungi Shopee lewat situs Shopee secara langsung.

Memang terkadang beberapa fitur antara di Shopee versi web dengan aplikasi Shopee sedikit berbeda. Tetapi untuk membeli produk atau berjualan jika kalian seorang seller bukan masalah besar dan kalian bisa melakukannya di keduanya.

Nah yang akan saya bahas kali ini mengenai aplikasi Shopee yang di install di emulator. Emulator biasanya digunakan untuk menjalankan aplikasi di Android pada perangkat desktop seperti Windows.

Walaupun memang aplikasi Android bisa dijalankan layaknya langsung menjalankan aplikasi di perangkat Android tetapi beberapa aplikasi tidak mengizinkan penggunaan emulator. Karena memang emulator digunakan untuk melakukan kecurangan.

Jadi misalnya kalian tidak bisa masuk atau login akun Shopee kalian di emulator kalian tidak usah bingung. Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti kenapa tidak bisa checkout di Shopee serta cara menggunakan kode voucher Shopee supaya bisa digunakan. Lalu kenapa akun Shopee tidak bisa digunakan di emulator Android apakah memang tidak diizinkan?.

Dijelaskan pada halaman bantuan Shopee bahkan akun Shopee tidak dibolehkan digunakan pada perangkat emulator dan software sejenis karena melanggar Ketentuan Layanan Shopee.

Selain tidak bisa digunakan akun Shopee akan langsung dibatasi dan kemungkinan besar akan terus dibatasi walaupun kalian mencoba login langsung lewat perangkat Android. Jika sudah dibatasi kalian wajib menghubungi customer service Shopee untuk memperbaiki akun Shopee yang dibatasi tadi.

Yang jelas penggunaan emulator tidak dibolehkan untuk mengakses akun Shopee karena sudah dijelaskan di pusat bantuan Shopee. Tidak hanya Shopee, di layanan lainnya juga melarang penggunaan emulator karena emulator dapat digunakan untuk melakukan kecurangan.

Saran dari saya jika kalian ingin mengakses akun Shopee lewat perangkat desktop kalian bisa akses lewat web nya saja. Tampilan versi web Shopee mudah digunakan jadi jika kalian tidak terbiasa tidak akan terlalu bingung.

Sekian penjelasan dari saya mengenai akun Shopee yang tidak bisa dibuka lewat emulator Android. Sebelum saya akhiri jika kalian tidak tau cara melihat syarat dan ketentuan penggunaan voucher di Shopee kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon