Cara Membagikan Tata Letak Game Clash of Clans ke Orang Lain

Cara Membagikan Tata Letak Game Clash of Clans ke Orang Lain

KEPOINDONESIA.id - Tata Letak atau Base di game Clash of Clans bisa dibuat dan dikreasikan sesuai keinginan pengguna. Tidak heran sangat banyak base yang akan kalian lihat dan masing-masing memiliki kekurangan.

Ada base atau tata letak untuk farming, ada yang untuk menaikkan trophy, dan ada base khusus untuk perang klan. Dulu untuk bisa membuat base seperti milik orang lain pengguna harus membuat dan menirunya secara manual.

Sangat sulit memang tetapi ini menjadi kelebihan karena tidak akan ada banyak base yang sama. Tetapi untuk sekarang pemain game COC memang dipermudah selain membuat pasukan tanpa perlu elixir dan dark elixir kalian juga bisa berbagi base COC.

Untuk teman sesama klan kalian bisa bagikan tata letak ke obrolan klan. Sedangkan jika kalian ingin membagikannya ke teman yang bemain COC tapi tidak satu klan atau ingin kalian bagikan secara cuma-cuma ke publik kalian bisa gunakan tautan tata letak Clash of Clans.

Jadi kalian akan mendapatkan link atau tautan dari base kalian dan bisa dibagikan ke orang lain supaya orang lain dengan mudah mengcopy atau menyalin base yang kalian miliki. Nah yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara menyalin atau mendapatkan tautan base COC miliki kita?.

Cara sangatlah mudah kalian hanya perlu akses menu tata letak. Misalnya kalian tidak tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa COC hanya memuat konten terus serta solusi mengatasi stik PS3 tidak mau menyala.

Cara Berbagi Tata Letak dan Mendapatkan Tautan Tata Letak COC Milik Kita


1. Kalian buka game Clash of Clans yang kalian miliki lalu akses menu Editor Tata Letak yang berada di sebelah kanan layar

Kalian buka game Clash of Clans yang kalian miliki lalu akses menu Editor Tata Letak yang berada di sebelah kanan layar

2. Kemudian kalian pilih Tata Letak atau Base yang ingin kalian bagikan dengan tautan lalu tekan tombol Bagikan

Kemudian kalian pilih Tata Letak atau Base yang ingin kalian bagikan dengan tautan lalu tekan tombol Bagikan

3. Selanjutnya silakan kalian pilih Bagikan Tautan

Selanjutnya silakan kalian pilih Bagikan Tautan

4. Jika berhasil nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa "Tautan tata letak disalin ke papan klip perangkat" dan siap kalian bagikan

Jika berhasil nantinya akan muncul pemberitahuan bahwa "Tautan tata letak disalin ke papan klip perangkat" dan siap kalian bagikan

Dan untuk link atau tautan yang sudah kalian bagikan saya kira sifatnya permanen. Walaupun kalian sudah mengganti base kemungkinan jika orang mengakses tautan tersebut maka base atau tautan yang akan tampil adalah base yang sudah kalian bagikan dari awal. 

Cara tersebut juga bisa kalian gunakan untuk menyimpan base pribadi kalian. Karena pada desa asal hanya ada 3 tata letak saja yang bisa kalian gunakan sedangkan pada pangkalan perangkat kalian bisa membuka tata letak lebih dari tiga tetapi harus membelinya dengan permata atau gems

Jadi itu dia cara membagikan tata letak desa di game COC menggunakan tautan atau link. Sebelum saya akhiri jika kalian sering bermain game online yang ada map nya pasti kalian sering mendengar istilah buta map. Apa itu arti buta map? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas mengenai hal tersebut. 


EmoticonEmoticon