Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Purworejo Terbaru 2022

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Purworejo Terbaru 2022

KEPOINDONESIA.id - Bagi kalian yang tinggal dan menjadi warga Kabupaten Purworejo dan masa berlaku SIM yang kalian miliki sudah hampir habis alangkah baiknya kalian bisa langsung perpanjang SIM tersebut sebelum masa berlakunya habis.

Tidak seperti pajak kendaraan yang jika telat hanya dikenai denda, SIM jika sudah telat walaupun 1 hari wajib membuat baru alias SIM tidak akan bisa diperpanjang. Oleh karena itu tidak wajar selain pembuatan, perpanjang SIM setiap harinya juga banyak di kantor Satlantas Purworejo.

Sayangnya banyak warga Purworejo yang tidak tau bahwa untuk perpanjang SIM kalian tidak harus melakukan proses perpanjangan di kantor Satlantas. Karena kalian bisa melakukan perpanjangan di layanan SIM Keliling yang hampir setiap harinya ada.

Saat artikel ini diterbitkan setidaknya ada 3 lokasi dan 3 jadwal setiap minggunya yang menjadi tempat SIM keliling beroperasi. Untuk tau jadwal dan lokasinya langsung saja kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik dan bermanfaat lainnya yang sudah saya bahas. Seperti lama proses verifikasi akun ShopeePay serta arti serta letak nomor yang ada di SKCK.

Lokasi SIM Keliling Kabupaten Purworejo Beserta Jadwalnya


Hari Selasa


Dari Pukul 08:00 - 11:00 WIB di Depan Kantor Kecamatan Kutoarjo


Hari Kamis


Dari Pukul 08:00 - 11:00 WIB di Depan Kantor Kecamatan Pituruh

Hari Sabtu/Malam Minggu


Dari Pukul 14:00 - 16:00 WIB di Jodo Plaza Purworejo

Untuk lokasi dari pelayanan SIM keliling ini kemungkinan tidak banyak perubahan atau tidak ada perubahan setiap tahunnya. Sedangkan jadwal di masing-masing lokasi bisa berubah setiap saat tergantung situasi dan kondisi.

Apa kelebihan melakukan perpanjangan SIM di layanan SIM keliling? kelebihannya tentu saja lebih mudah daripada langsung di Satlantas. Karena selain melayani perpanjangan, pembuatan SIM juga dilakukan di Satlantas.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dan sebelum saya akhiri untuk perpanjang SIM syaratnya hanya 3 yaitu SIM asli, foto kopi SIM, dan foto kopi KTP. Foto kopi jika bisa bawa lebih banyak walaupun yang kemungkinan dibutuhkan hanya 2 atau bahkan 1 saja.

Sebelum saya akhiri mungkin kalian pernah mengalami masalah seperti data tidak ditemukan atau NIK sudah pernah terdaftar. Untuk permasalahan tersebut kalian bisa baca artikel mengenai data diri yang terdaftar dengan sendirinya.


EmoticonEmoticon