Kelebihan HP Demo Live atau Ex-Display, Produk Original Harga Miring

Kelebihan HP Demo Live atau Ex-Display, Produk Original Harga Miring

KEPOINDONESIA.id - HP Demo Live atau Ex-Display masih banyak diminati karena harganya yang lebih murah. Selain harga yang lebih murah HP ini juga termasuk original atau produk asli karena memang produk uji coba.

Untuk kelengkapan HP Ex-Display atau Demo Live memang tidak pasti. Ada yang lengkap atau fullset ada juga yang hanya HP saja bahkan tanpa charger atau yang sering disebut dengan HP batangan.

Kenapa HP Demo Live banyak diminati dan kenapa HP Demo Live harganya murah? untuk tau jawabannya kalian harus tau terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Demo Live atau Ex-Display. Untuk Ex-Display pernah saya bahas jadi kalian bisa langsung baca saja.

Pengertian Demo Live atau Ex-Display


HP Demo Live atau HP Ex-Display adalah HP yang sebelumnya digunakan sebagai pajangan atau produk demo yang bisa dicoba oleh pengguna, pengunjung, atau calon pembeli. Misalnya kalian datang ke iBox.

Maka akan banyak produk Apple yang bisa kalian coba, nah itu dia yang dinamakan HP Ex-Display atau Demo Live. Produknya tentu saja asli dan beberapa malah terbilang langka karena tidak dipasarkan secara umum dan hanya sebagai produk demo.

Apa kelebihan HP Demo Live selain harganya yang miring? untuk tau kelebihan dan kekurangannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum itu kalian bisa baca apa yang dimaksud SIM tidak diizinkan serta cara ubah default penelusuran di Microsoft Edge.

Kelebihan HP Demo Live atau Ex-Display


Kelebihan HP jenis ini daripada HP bekas ataupun HP baru yaitu harganya yang miring akan tetapi perangkat belum sepenuhnya capek digunakan. Seperti yang kalian ketahui pengunjung saat menggunakan HP display mungkin hanya mencoba beberapa fitur saja.

Seperti mencoba kamera untuk memotret atau merekam video, mencoba memutar dan mendengarkan musik di YouTube dan yang lainnya. Selain murah tentu saja produknya dijamin asli atau original dan fungsi HP tentu aja normal tanpa ada masalah.

Kekurangan HP Demo Live atau Ex-Display


Setidaknya ada kekurangan utama HP Demo Live dan yang lainnya hanya kekurangan minor saja. Yang pertama pada layar atau LCD, seperti yang kalian tau HP untuk display atau pajangan layarnya akan selalu menyala walaupun tidak semuanya.

Jadi jika HP sudah lama digunakan sebagai produk display maka di layar akan ada beberapa kekurangan seperti muncul shadow atau lain sebagainya. Selain layar baterai juga terpengaruh karena HP display selalu di cas.

Baterai kemungkinan sudah tidak prima alias 100% lagi kemampuannya tetapi saya kira masih awet dan bisa kalian gunakan dalam jangka waktu yang lama. Dan untuk kekurangan minornya seperti kondisi yang lecet ataupun warna nya sudah kusam.

Kenapa HP Demo Live atau Ex-Display jarang ditemui? karena memang jarang yang menjualnya. Kemungkinan pihak terkait tau bahwa HP tersebut sudah tidak layak untuk dijual dan lebih baik disimpan dan bisa dibuat sebagai produk refurbish.

Jika memang bisa membeli baru alangkah baiknya kalian beli HP aru saja karena dijamin normal, belum pernah digunakan, dan akan mendapatkan garansi. Misalnya ingin membeli bekas belilah yang pemakaian pribadi dan kalau bisa bekas tangan pertama.

Itu saja penjelasan mengenai kelebihan HP demo atau pajangan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Kalian memiliki HP Honor dan ingin mengaktifkan filter cahaya biru? kalian bisa mengaktifkannya dengan mudah dengan menyimak artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon