Penyebab Video TikTok Tidak Ada Yang Menonton atau Penontonnya Sedikit Sekali

Penyebab Video TikTok Tidak Ada Yang Menonton atau Penontonnya Sedikit Sekali

KEPOINDONESIA.id - Ingin menjadi TikTokers terkenal? jalan kalian tidak akan mudah. Karena tidak jarang video yang di upload tidak ada yang menonton bahkan banyak yang menonton dengan views tidak lebih dari 50 tayangan.

Jika baru awal dan sudah seperti itu apakah kalian masih semangat? saya yakin banyak yang sudah menyerah. Di TikTok sendiri sebenarnya cukup mudah untuk mendapatkan views atau penonton karena memang konten yang ada di TikTok video semua.

Video baru yang kalian upload pasti akan tayang di beberapa pengguna untuk menentukan respon pengguna. Jika video tersebut menarik dan respon pengguna lain baik seperti suka dan meninggalkan komentar kemungkinan video kalian akan mendapatkan penonton yang banyak.

Jadi untuk kasus video TikTok yang tidak ada yang menonton kalian harus mengidentifikasi faktor dan penyebab yang bisa menyebabkan hal tersebut. Supaya kalian tidak bingung kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Akan saya jelaskan apa saja faktornya serta tips supaya video yang ada di TikTok banyak yang menonton setelah kalian upload. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa bahasa gaul 144p dan 1080p serta cara mudah mengganti nama di akun TikTok.

Penyebab Video Yang Di Upload di TikTok Tidak Ada Yang Menonton


1. Video Masih Ditinjau


Semakin banyaknya pengguna TikTok dan semakin banyaknya variasi video di TikTok membuat tim TikTok meninjau beberapa video yang memang ditinjau terlebih dahulu sebelum video tersebut benar-benar dipublikasinya.

Jadi jika kalian sudah mengunggah video 1 jam terakhir tetapi belum ada yang menonton artinya video tersebut masih ditinjau. Bisa 1 jam, 3 jam, 6 jam, atau 12 jam saya tidak tau pasti. Tetapi jika sudah ada yang menonton walaupun cuma 1 tayangan artinya video tersebut sudah selesai ditinjau dan sudah dipublikasikan.


2. Video Disembunyikan


Kemungkinan TikTok juga menyembunyikan video-video yang memang tidak diperbolehkan tayang. Video memang berhasil di upload dan tidak ada pemberitahuan bahwa video dihapus atau tidak boleh tayang.


3. Konten Video Tidak Menarik


Membuat konten yang menarik memang susah-susah gampang. Jadi jika kalian belum bisa membuat konten yang menarik atau belum percaya diri membuat konten di TikTok wajar saja jika video yang kalian unggah penontonnya sedikit.

4. Buat Video Yang Sedang Populer


Jika kalian tidak memiliki video khusus atau kesannya video yang kalian upload selalu random lebih baik kalian buat video yang sedang populer. Video-video yang sedang populer sangat mudah mendatangkan penonton karena sistem video yang sama.

Jadi kalian bisa buat video yang sedang populer dan manfaatkan judul dan hashtag atau tagar dengan benar. Jika sudah kalian hanya perlu menunggu waktu sampai video kalian viral dan banyak ditonton.

Jadi itu dia beberapa penyebab yang bisa membuat video yang kalian unggah di TikTok tidak ada yang menonton. Kalian juga bisa menarik perhatikan dengan cara berkomentar di video yang sedang populer.

Dengan berkomentar kalian bisa menarik pengguna lain untuk mengunjungi profil TikTok yang kalian miliki. Sering mendengar istilah POV dan SFX? kalian bisa baca artikel mengenai apa itu POV serta apa SFX yang sering ada di gambar meme.


EmoticonEmoticon