Cara Keluar atau Logout Akun Instagram Yang Ada di iPhone

Cara Keluar atau Logout Akun Instagram Yang Ada di iPhone

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang tau bahwa tampilan aplikasi Facebook dan WhatsApp di perangkat Android dengan di iOS ternyata sangat berbeda. Untuk aplikasi WhatsApp sangat jauh berbeda dan biasanya membuat pengguna baru iOS menjadi kebingungan.

Sedangkan di aplikasi Facebook memang berbeda tetapi perbedaan antara aplikasi Facebook for Android dengan Facebook for iOS tidak terlalu signifikan dan beberapa pengaturan masih di menu yang sama hanya saja tampilannya yang berbeda.

Bagaimana dengan aplikasi Instagram? yang sama-sama satu induk dengan Facebook dan WhatsApp?. Ternyata aplikasi Instagram di iOS pada perangkat iPhone dan iPad tidak berbeda jauh dan saya kira hanya ada perbedaan kecil yang terkadang tidak terlihat perbedaannya.

Walaupun tetap sama entah kenapa masih banyak yang belum tau atau bingung jika ingin keluar akun Instagram pada perangkat iPhone atau bingung saat logout akun Instagram di iPhone. Apa memang berbeda? saya kira tidak.

Supaya kalian tau jawabannya karena tidak ada perbedaannya saat ingin logout atau keluar akun Instagram di aplikasi Instagram pada perangkat iPhone kalian bisa baca artikel ini sampai selesai untuk tau jawabannya.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya mengenai Instagram yang pernah saya bahas sebelumnya. Seperti mengatasi foto dan video yang tidak bisa memuat di postingan Instagram serta cara logout akun Instagram yang benar dan aman.

Cara Keluar Akun Instagram Dari Aplikasi di iPhone dan iPad


1. Kalian buka menu profil di aplikasi Instagram lalu pilih Menu Utama yang ada di pojok kanan atas

Kalian buka menu profil di aplikasi Instagram lalu pilih Menu Utama yang ada di pojok kanan atas

2. Kemudian pilih Pengaturan

Kemudian pilih Pengaturan

3. Di pengaturan silakan kalian gulir ke bawah dan pilih Logout

Di pengaturan silakan kalian gulir ke bawah dan pilih Logout

4. Untuk informasi login silakan ingin kalian simpan atau tidak

Untuk informasi login silakan ingin kalian simpan atau tidak

5. Terakhir silakan konfirmasi proses logout dengan menekan Keluar

Terakhir silakan konfirmasi proses logout dengan menekan Keluar

Jadi bisa kalian simpulkan sendiri apakah sama dengan yang ada di Android atau berbeda. Saya sendiri menilainya sama persis dan tidak ada perbedaan yang berarti tidak seperti aplikasi Facebook atau WhatsApp yang perbedaannya cukup jauh dari segi tampilan dan navigasi. 

Itu saja yang bisa saya bahas mengenai logout akun Instagram di aplikasi Instagram iOS semoga bermanfaat bagi kalian. Kalian menggunakan Twitter dan sering mengalami tidak bisa membuka atau memuat pengguna yang ada di Twitter? apa artinya dan kenapa bisa begitu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel mengenai hal tersebut. 


EmoticonEmoticon