Cara Daftar Akun Flip Supaya Mendapatkan Bonus Saldo 25 Ribu

Cara Daftar Akun Flip Supaya Mendapatkan Bonus Saldo 25 Ribu

KEPOINDONESIA.id - Banyak yang sudah memiliki rekening bank tetapi tidak setiap bulannya ada uang yang masuk. Jadi melakukan transfer ke beda bank bagi sebagian nasabah merupakan hal yang cukup sulit karena ada yang namanya biaya admin walaupun untuk sekarang sudah lebih murah dari pada sebelumnya.

Untuk menyiasati masalah tersebut saya menggunakan layanan dari Flip. Dengan Flip kalian bebas ingin transfer ke bank lokal Indonesia tanpa perlu memikirkan yang namanya biaya admin.

Walaupun perlu konfirmasi manual tetapi caranya mudah dan sangat sederhana. Sudah banyak yang membahas mengenai Flip jadi saya tidak akan membahasnya lebih lanjut. Saya hanya akan fokus pada promo Flip bagi pengguna baru.

Bagi kalian yang belum memiliki akun Flip lebih baik kalian daftar sekarang dan gunakan kode rujukan atau kode referral untuk mendapatkan saldo Flip gratis. Apa kode referral Flip yang bisa digunakan dan berapa saldo bonus yang akan didapatkan?.

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai saya akan jelaskan secara singkat supaya tidak terlalu panjang dan membosankan. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca kenapa tidak bisa kirim uang lewat rekening serta cara melihat riwayat transaksi BCA Mobile.

Cara Daftar Akun Flip Menggunakan kode Rujukan


1. Kalian buka aplikasi Flip lalu pilih Daftar

Kalian buka aplikasi Flip lalu pilih Daftar

2. Di menu pendaftaran silakan kalian pilih Saya punya kode referral 

Di menu pendaftaran silakan kalian pilih Saya punya kode referral

3. Apa kode referral nya? kode referral atau kode rujukan Flip yang bisa kalian gunakan yaitu "TTSL4661". Berapa bonus yang akan kalian dapatkan? bonusnya yaitu 25 ribu jika memenuhi syarat

Apa kode referral nya? kode referral atau kode rujukan Flip yang bisa kalian gunakan yaitu "TTSL4661". Berapa bonus yang akan kalian dapatkan? bonusnya yaitu 25 ribu jika memenuhi syarat

Untuk proses pendaftarannya sama seperti proses pendaftaran akun pada umumnya. Karena Flip termasuk transaksi finansial tentu saja tidak akan lepas dengan yang namanya KYC. Jadi supaya kalian lebih aman dan nyaman dalam menggunakan Flip saya sarankan setelah mendaftar kalian langsung lakukan KYC

Itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai cara daftar akun Flip menggunakan kode rujukan. Baru tau bahwa bisa buat akun Bisnis dengan satu akun Jenius dan penasaran bagaimana memindah saldonya? jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel mengenai pindah saldo di akun Bisnis ke akun Personal di aplikasi Jenius. 


EmoticonEmoticon