Perbedaan Produk Eiger Yang Asli Dengan Yang Palsu

Perbedaan Produk Eiger Yang Asli Dengan Yang Palsu

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tau Eiger, perusahaan dari Indonesia yang sudah terkenal secara nasional dan internasional. Eiger menjual produk dan perlengkapan Outdoor dan yang paling fenomenal ialah sendal dari Eiger.

Kualitas dari Eiger sudah tidak diragukan lagi apapun produk yang dimilikinya. Selain keren dan kekinian produk dari Eiger memiliki kualitas bahan yang bagus. Seperti pada beberapa brand terkenal lainnya, jika sudah terkenal maka akan muncul produk palsu atau kw.

Nah banyak calon pembeli yang was-was tentang produk Eiger yang ingin dibeli atau produk Eiger yang sudah mereka beli. Apakah benar-benar produk tersebut asli dari Eiger atau produk kw yang memang banyak ditemui di pasaran.

Pembahasan mengenai perbedaan produk asli Eiger dengan yang palsu sebenarnya cukup sulit. Karena Eiger mengeluarkan berbagai produk Outdoor mulai dari produk yang digunakan dari atas kepala hingga bawah kaki.

Masing-masing produk Eiger pasti memiliki keistimewaan tersendiri. Daripada memikirkan perbedaan antara produk Eiger palsu dengan yang asli lebih baik kalian beli di tempat yang memang menyediakan produk asli Eiger.

Dimana tempatnya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan produk OEM serta apa yang dimaksud dengan produk Authentic.

Pertama kalian bisa langsung datang ke toko resmi Eiger. Tenang saja Eiger Store atau Eiger Adventure Store bisa ditemui di hampir semua kota di Indonesia. Termasuk di kota saya yang biasanya tidak ada official store yang ada.

Produk yang dijual di toko resmi sudah dipastikan produk asli atau original. Selain dijamin produknya asli kalian bisa memilih dengan bebas dan bisa melihat produk lainnya siapa tau ada yang sesuai dengan kalian.

Misalnya di kota kalian tidak ada Eiger Store kalian tidak usah khawatir karena kalian bisa membelinya secara online di marketplace. Kalian hanya perlu mencari toko resmi Eiger di marketplace favorit kalian.

Misalnya kalian sering menggunakan Tokopedia, di Tokopedia tersedia toko resmi dari Eiger Adventure Store. Selain lewat marketplace kalian bisa membelinya langsung lewat situs Eiger Adventure.

Bagi pemula dan orang awam membeli langsung lewat situs resmi memang sedikit merepotkan dan sedikit menakutkan daripada lewat marketplace. Tetapi biasanya jika membeli di situs resmi langsung kalian akan mendapatkan diskon yang terbilang cukup besar.

Kesimpulannya sulit membedakan produk Eiger asli dan yang palsu karena Eiger sendiri memiliki banyak produk. Supaya yang kalian beli benar-benar produk asli dan original kalian bisa membelinya langsung ke toko resmi baik di offline store atau online store.

Sekian penjelasan dari saya, lebih aman memang membeli produk Eiger langsung di toko resmi. Selain pembahasan mengenai Eiger apakah kalian pernah mendengar istilah produk BNIB dan BNOB pada barang elektronik seperti gadget? apa sih artinya? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel terkait sampai selesai.


EmoticonEmoticon