Ini Dia Arti Outfit, Ternyata Berbeda dengan Clothes

Ini Dia Arti Outfit, Ternyata Berbeda dengan Clothes

KEPOINDONESIA.id - Pernah gak sih kalian dengan kata Outfit? Jika kalian anak Hypebeast pasti sudah tau dong apa artinya. Nah mungkin saja yang sering sekali buka YouTube juga beberapa pasti sudah tau apa arti outfit itu. 

Di Facebook sendiri juga sering ada pembahasan soal itu yang pastinya bikin Netizen melongo. Jika banyak yang belum tau outfit itu apa sih?? Masa kalian sering nonton video atau pembahasan soal harga outfit tapi gak tau artinya.

Apa lagi jika kalian subscriber Youtuber YOSHIOLO tapi gak tau arti outfit, mending kelaut aja. Kata outfit ini belakangan ini cukup viral karena video dari YOSHIOLO ini, yang selalu bertanya "Berapa harga outfit lo dari atas sampai bawah". 

Outfit adalah perlengkapan pakaian dari atas sampai bawah mulai paling atas yaitu biasanya topi dan paling bawah sandal atau sepatu. Walaupun dalam Bahasa Inggris arti outfit adalah pakaian.

Pakaian sendiri adalah seperti kaos, baju, jas, dan celana. Jadi oufit lebih dominan perlengkapan pakaian kita dari atas sampai bawah, termasuk jam tangan dan dompet sekalipun. Jika pakaian saja bukan oufit, melainkan clothes.

Jadi perbedaan outfit dan clothes adalah jika outfit seluruh tubuh jika clothes pakaian saja seperti baju dan celana. Jadi jika kalian anak kekinian, harus tau apa itu outfit, dan yang pasti outfit yang kalian gunakan jangan KW, wajib ori ya.


EmoticonEmoticon