Pemberitahuan Teman Anda Bukan Anggota Grup di Facebook

Pemberitahuan Teman Anda Bukan Anggota Grup di Facebook

KEPOINDONESIA.id - Entah kenapa belakangan ini Facebook sangat sering error dan bermasalah. Benar sekali aplikasi Facebook Seluler dan Facebook Lite atau Lite sekarang sering error tidak jelas tidak seperti dulu.

Error hanya berlaku di aplikasi sedangkan saat kalian mengunjungi Facebook lewat browser hal tersebut tidak akan terjadi. Sebagai contoh pasti kalian pernah mengalami error beranda Facebook hanya menampilkan postingan dari grup saja.

Atau saat kalian mengunjungi suatu grup yang memiliki anggota sangat banyak dan aktivitasnya tinggi setiap harinya malah menampilkan postingan saat pertama kali grup dibuat dan dikelola.

Kedua masalah tersebut pernah terjadi di Facebook dan membuat banyak pengguna Facebook panik. Nah pagi ini aplikasi Facebook juga error yaitu saat berkomentar di postingan grup akan muncul pemberitahuan "Teman Anda bukan anggota grup".

Kenapa bisa begitu dan bagaimana cara mengatasi? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca melihat arsip postingan di Facebook serta kenapa tidak bisa memutar video di Facebook secara online.

Akan muncul tulisan "Mereka tidak bisa melihat komentar Anda karena bukan anggota grup tertutup. Kirimi mereka undangan untuk bergabung agar mereka bisa melihat komentar Anda". Itu yang akan kalian temukan.

Padahal balasan yang kalian kirimkan ke sesama anggota yang masih ada di grup. Bukan anggota yang sudah keluar grup atau di kick/banned oleh admin. Ada 2 pilihan yaitu Kirim undangan dan Abaikan.

Silakan kalian tekan Abaikan karena ini hanya error yang terjadi di aplikasi Facebook. Tidak ada hal yang terjadi apalagi hal yang bisa membahayakan kalian. Malah jika kalian mengundang seseorang yang salah kalian bisa di tegor atau diberi peringatan oleh pengelola grup.

Kesimpulannya bisa kalian abaikan saja. Tidak usah cemas atau khawatir karena akun Facebook kalian tidak bermasalah. Tunggu saja beberapa jam atau hari masalah tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Itu saja pembahasan saya untuk kali ini semoga bermanfaat. Tidak tau antara Sosial Media dan Media Sosial sama atau perbedaan? supaya kalian tau jawabannya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon