Cara Mengatasi Tap Tap Kotak di Tokopedia Tidak Muncul

Cara Mengatasi Tap Tap Kotak di Tokopedia Tidak Muncul

KEPOINDONESIA.id - Tap-Tap Kotak di Tokopedia salah satu game yang dulu dihadirkan oleh Tokopedia untuk keseruan pengguna. Tetapi entah kenapa sampai sekarang Tap-Tap Kotak masih ada yang setiap hari pengguna bisa memainkannya.

Cara bermain Tap-Tap Kotak di Tokopedia sangat mudah sekali. Cukup buka aplikasi Tokopedia lalu cari floating icon Tap-Tap Kotak yang ada di halaman depan atau home page aplikasi Tokopedia.

Tap/klik/tekan satu kali maka kotak akan terbuka dan kamu bisa melihat hadiah apa yang akan kamu dapatkan. Hadiah paling umum yaitu voucher mulai dari voucher potongan harga, voucher cashback, hingga voucher gratis ongkir.

Nah yang menjadi pertanyaan banyak orang yaitu kenapa terkadang Tap-Tap Kotak di Tokopedia tidak muncul. Alias kalian tidak bisa membuka kota jika ikon Tap-Tap Kotak tidak muncul di halaman depan aplikasi Tokopedia.

Kenapa bisa seperti itu? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca penyebab tidak bisa memberi ulasan di Tokopedia serta cara ubah tanggal lahir di akun Tokopedia.

Saya kurang tau apakah Tap-Tap Kotak yang ada di Tokopedia bisa pengguna mainkan 24 jam sekali atau setiap 12 jam sekali. Jika 24 jam sekali maka jika kalian sudah membuka kotaknya maka ikon Tap-Tap Kotak di halaman depan akan hilang.

Sebelum 24 jam setelah terakhir kalinya kalian membuka kotak maka ikon Tap-Tap Kotak yang ada di halaman depan aplikasi Tokopedia belum akan muncul. Baru akan muncul jika sudah lebih dari 24 jam.

Misalnya bisa dimainkan 12 jam sekali maka sistemnya sama seperti diatas. Yaitu setelah kalian membuka kotak maka ikon Tap-Tap Kotak akan hilang dan digantikan oleh game lain jika ada. Setelah 12 jam maka Tap-Tap Kotak akan muncul kembali.

Jadi kalian yang bingung kenapa Tap-Tap Kotak di Tokopedia terkadang ada dan kadang tidak ada itu terjadi karena pengguna hanya bisa membuka kotak 1 kali dalam periode waktu tertentu. Jika sudah dibuka maka kotak akan hilang dan tidak akan bisa dibuka.

Selain Tap-Tap Kotak ada beberapa permainan lainnya yang ada di Tokopedia. Ada Panen Telur, Kuis Tokopedia, Tops Quest, dan biasanya ada game baru saat ada event khusus yang diselenggarakan oleh pihak Tokopedia.

Sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan membantu kalian. Sering melihat opsi Proteksi Gadget di Tokopedia? sebenarnya apa itu Proteksi Gadget dan apakah penting digunakan saat membeli perangkat elektronik lewat Tokopedia? simak penjelasannya di artikel terkait.


EmoticonEmoticon