Mengenal XpressMusic Milik Nokia

Mengenal XpressMusic Milik Nokia

KEPOINDONESIA.id - Nostalgia ke beberapa tahun yang lalu, Nokia menjadi raja HP yang memang sudah terbukti kualitasnya. Selain kualitas perangkat Nokia yang jempolan, type dari HP Nokia juga sangat banyak dan pengguna bebas memilih sesuai selera.

Saya kira di masa kejayaan Nokia sebagai pemegang pasar HP terbesar adalah masa terindah karena bebas memiliki HP sesuai dengan selera karena memang type dan seri yang dikeluarkan oleh Nokia sangat banyak dan beragam.

Nah salah satu seri Nokia yang cukup legendaris pada saat itu ialah Nokia XpressMusic. Jajaran ponsel XpressMusic milik Nokia sangat diminati selain karena berbeda dari ponsel Nokia lainnya label XpressMusic memiliki kesan yang istimewa.

Lebih jelas mengenai XpressMusic dan Nokia kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya seperti perbedaan jaringan GPRS dan EDGE serta kumpulan kode pengaman Nokia jadul.

Jadi XpressMusic merupakan jajaran seri musik dari produsen ponsel ternama Nokia yang memang ponsel dengan seri ini di desain khusus untuk musik. Tidak hanya pada suaranya saja, tetapi navigasi dan penggunaanya juga dibuat untuk memutar musik dengan cepat.

Nokia XpressMusic merupakan ponsel khusus musik yang banyak diminati selain Walkman yang dimiliki Sony Ericsson. Ada banyak sekali tipe Nokia XpressMusic yang bisa kalian miliki saat itu.

Tetapi semuanya kini tinggal kenangan dan saya kira kalian akan sulit menemukan semua seri Nokia XpressMusic jika kalian berniat untuk mengoleksinya. Yang jelas ponsel saat itu banyak pilihannya tidak seperti sekarang ini yang hanya fokus ke RAM, ROM, dan Prosesor.

Sebelum saya akhiri apakah kalian sering mengalami tidak bisa install aplikasi di perangkat Android karena aplikasi tidak terpasang? jika iya kalian bisa artikel mengenai aplikasi tidak terpasang saat menginstall apk aplikasi Android.


EmoticonEmoticon