Dampak dan Efek Mengganti Nomor WhatsApp Dengan Nomor Baru

Dampak dan Efek Mengganti Nomor WhatsApp Dengan Nomor Baru

KEPOINDONESIA.id - Mengganti nomor WhatsApp sering dilakukan oleh seseorang dengan alasan masing-masing. Mulai dari nomor sebelumnya yang sudah tidak aktif, ingin ganti nomor yang baru, atau nomor yang lama terlalu banyak orang yang mengetahui.

Tetapi saya senang sudah banyak yang memanfaatkan fitur ganti nomor yang ada di aplikasi WhatsApp. Dengan menggunakan fitur ini siapapun yang pernah menghubungi kalian lewat WhatsApp akan tau bahwa kalian sudah ganti nomor.

Sebelum banyak yang tau tentang fitur ganti nomor yang ada di WhatsApp banyak pengguna yang langsung ganti nomor padahal masih bisa mengakses akun WhatsApp yang sekarang. Sebenarnya boleh tidak sih ganti nomor WhatsApp?

Tentu saja boleh karena ada beberapa faktor yang memang mengharuskan kita mengganti nomor WhatsApp. Mungkin yang menjadi pertanyaan banyak orang ialah apakah ada dampak dan efek saat mengganti nomor WhatsApp?

Untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan notifikasi 999+ serta kenapa WhastApp tidak bisa mengirim pesan dan pending.

Dampaknya jika menggunakan fitur Ganti Nomor yang ada di WhatsApp lebih sedikit yaitu orang yang belum pernah ada riwayat chatting dengan kalian atau riwayat chatnya sudah dihapus tidak akan tau nomor baru kalian.

Sedangkan orang yang pernah chatting dengan kalian dan riwayat chatnya masih ada akan tau bahwa kalian ganti nomor dan akan tau juga nomor baru kalian. Sedangkan jika kalian ganti nomor secara langsung dan tidak menggunakan fitur Ganti Nomor semua orang tidak akan tau nomor baru kalian.

Kecuali kalian menghubungi mereka terlebih dahulu atau kalian membagikan nomor baru kalian. Dampaknya itu saja, tetapi daripada dampaknya banyak orang yang suka dengan mengganti nomor WhatsApp dengan nomor yang baru.

Orang yang mungkin tidak kalian sukai tidak akan bisa menghubungi kalian lagi karena kalian sudah ganti nomor. Apa grup WhatsApp akan hilang? jika kalian menggunakan fitur Ganti Nomor yang ada di WhatsApp grup WhatsApp tidak akan hilang.

Sedangkan jika kalian ganti secara langsung jelas riwayat chatting saja akan hilang apalagi grup WhatsApp. Kesimpulannya mengganti nomor WhatsApp bukan perkara yang sulit, cukup gunakan fitur Ganti Nomor yang ada di aplikasi WhatsApp.

Itu saja penjelasan dari saya mengenai dampak mengganti nomor WhatsApp dan apakah akan menghilangkan riwayat chat dan grup atau tidak. Jika tidak karena keadaan mendesak, baik nomor telepon atau nomor WhatsApp lebih baik tidak usah diganti.

Cukup sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat. Tiba-tiba saat Video Call di WhatsApp tapi tampilannya terbalik? penasaran kenapa bisa begitu dan bagaimana solusinya? kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.


EmoticonEmoticon