Maksud Kalimat Tidak Ramah Bintang 1 di Internet

Maksud Kalimat Tidak Ramah Bintang 1 di Internet

KEPOINDONESIA.id - Memberikan ulasan atau rating pada pelayanan atau aplikasi kini menjadi hal yang unik dan bisa saja menjadi hiburan. Saya yakin dulu tidak ada yang perduli dengan rating atau ulasan yang ada seperti ulasan saat berbelanja online atau rating sebuah aplikasi.

Saya sendiri tidak terlalu suka memberi ulasan karena memang tidak perlu. Jika wajib memberikan ulasan dan rating saya biasanya hanya memberikan rating saja dari 1 Bintang - 5 Bintang tanpa memberikan sebuah ulasan.

Nah di internet populer dengan sebuah kalimat yang terbilang cukup lucu tetapi kurang baik yaitu "Tidak ramah bintang 1". Entah kenapa kalimat tersebut menjadi populer dan sering muncul di kolom komentar seperti di Facebook dan Twitter.

Apa sebenarnya tidak ramah bintang 1 dan kenapa bisa terjadi? untuk tau jawabannya kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Saya akan jelaskan mengenai arti dari ucapan tidak ramah bintang 1 yang populer di internet.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti apa sebenarnya fungsi DP dalam sebuah transaksi serta solusi mengatasi kesalahan yang tidak diketahui yang sering muncul.

Bintang salah satu rating yang diberikan oleh pembeli atau pengguna layanan kepada penyedia layanan dan penjual. Umumnya ada 5 Bintang yang bisa dipilih semakin banyak semakin bagus. 1 Bintang artinya sangat buruk dan 5 Bintang artinya sangat bagus.

Sedangkan ulasan sebuah kritik dan saran yang bisa diberikan supaya kedepannya lebih bagus lagi. Di layanan atau aplikasi apapun rating dan ulasan berdampingan jadi bisa memberikan penilaian dengan rating dan memberikan kritik lewat ulasan.

Kalimat "Tidak Ramah Bintang 1" jika tidak salah berawal dari customer salah satu penyedia ojek online di Indonesia yang kurang puas dengan pelayanan driver. Untuk detailnya saya lupa karena ini sudah sangat lama sekali.

Karena kesannya yang nyeleneh dan penggunaan kata nya yang lucu kalimat ini menjadi populer. Dan sering digunakan untuk menyindir seseorang yang memang berperilaku kurang baik di internet.

Tidak Ramah artinya pelayanan tidak baik dan tidak memuaskan sedangkan Bintang 1 adalah rating paling buruk dan terjelek. Jadi jika kalian menemukan penjual di FJB lokal kota kalian yang tidak benar saat berjualan kalian bisa berkomentar "Tidak Ramah Bintang 1".

Sampai sini saja penjelasan dari saya semoga kalian semua paham dan mengerti apa yang sudah saya jelaskan di atas. Saran saya beri ulasan dan rating sesuai pengalaman kalian saat membeli suatu barang atau menggunakan sebuah jasa.

Baru bergabung ke grup jual beli tanah dan tidak tau apa yang dimaksud dengan LT dan LD?. Jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel mengenai LT dan LD dalam jual beli tanah. Kalian harus tau karena ini cukup penting.


EmoticonEmoticon