Cara Mengubah Detik Skip Video YouTube Menjadi 5 Detik, 20 Detik, atau 60 Detik

Cara Mengubah Detik Skip Video YouTube Menjadi 5 Detik, 20 Detik, atau 60 Detik

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang tau kalian bisa skip video YouTube ke depan atau belakang dengan mengetuk 2 kali di layar. Jika ingin cepat ketuk 2x di sebelah kanan dan jika ingin kembali ketuk 2x di sisi kiri.

Selain banyak yang tidak tau video YouTube bisa di skip ternyata yang tidak tau detik skip bisa diubah juga banyak. Umumnya sekali ketuk akan melewati durasi video sebanyak 10 detik, tetapi bisa kalian atur sesuai keinginan kalian mulai dari 5 detik hingga 60 detik.

Tetapi menurut saya idealnya memang 10 detik, tidak terlalu singkat tetapi juga tidak terlalu panjang. Untuk itu supaya kalian tau dan ingin merubah detik skip di video YouTube kalian bisa baca artikel ini.

Saya akan jelaskan cara mengatur detik saat kembali ke waktu sebelumnya atau waktu setelahnya di video YouTube. Penting atau tidak penting saya kira ini perlu supaya menonton video YouTube lebih nyaman dan menyenangkan.

Namun sebelum lanjut ke tutorialnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara meningkatkan waktu tonton dan jam tayang serta bagus kualitas video HD atau SD.

Cara Skip Video Lebih Dari 10 Detik di YouTube


1. Kalian buka aplikasi YouTube lalu pilih Setelan

Kalian buka aplikasi YouTube lalu pilih Setelan

2. Kemudian pilih Umum

Kemudian pilih Umum

3. Selanjutnya silakan pilih Ketuk dua kali untuk melompat

Selanjutnya silakan pilih Ketuk dua kali untuk melompat

4. Terakhir kalian pilih detik sesuai dengan keinginan kalian

Terakhir kalian pilih detik sesuai dengan keinginan kalian

Jadi selain 10 detik kalian bisa ubah sesuai dengan keinginan kalian. Jika kalian sering menonton video dengan durasi yang panjang di YouTube saran saya kalian ubah ke 15 atau 20 detik. Jika rata-rata video uang kalian tonton tidak lebih dari 15 menit 10 detik sudah lebih dari cukup. 

Itu saja penjelasan dan tutorial dari saya semoga membantu kalian semua. Sering mengalami video tidak bisa dibuka atau tidak bisa di tonton? kalian bisa baca artikel mengenai kenapa video tidak bisa diputar dan dibuka. 


EmoticonEmoticon