Cara Update Windows Defender Secara Online

Cara Update Windows Defender Secara Online

KEPOINDONESIA.id - Tidak banyak yang tau selain versi Windows yang perlu kalian perbarui versi dari Windows Defender juga wajib kalian perbarui. Atau jika versi Windows tidak kalian perbarui karena alasan tertentu minimal perbarui lah versi Windows Defender. 

Windows Defender merupakan program antivirus bawaan Windows yang secara default akan terinstall di perangkat Windows kalian. Sebagai aplikasi antivirus bawaan Windows Defender sudah bekerja lebih dari cukup walaupun terkadang cukup membebani penggunaan CPU dan Disk. 

Tidak seperti memperbarui versi Windows memperbarui versi Windows Defender sangatlah mudah khususnya jika dilakukan secara online. Hanya dengan beberapa langkah kalian bisa memperbarui versi program Windows Defender supaya keamanannya lebih terjamin. 

Lalu bagaimana cara memperbarui Windows Defender atau menghilangkan tulisan update yang ada di Windows Defender? caranya sangatlah mudah. Jadi kali ini saya akan menjelaskan cara memperbarui Windows Defender atau WinDef secara online dengan mudah. 

Namun sebelum lanjut ke artikelnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti mengganti tanggal lahir akun Google serta solusi mengatasi gangguan dan server penuh di aplikasi Gojek

Cara Memperbarui Program Windows Defender


1. Silakan kalian buka aplikasi Windows Defender atau Windows Security lalu pilih menu Virus & threat protection

Silakan kalian buka aplikasi Windows Defender atau Windows Security lalu pilih menu Virus & threat protection

2. Di setelan Virus & threat protection settings silakan kalian pilih Check for updates

Di setelan Virus & threat protection settings silakan kalian pilih Check for updates

3. Terakhir di menu Security intelligence silakan kamu tekan Check for updates


4. Saat proses pengecekan nantinya jika ada pembaruan akan diperbarui secara otomatis dan kalian hanya perlu menunggunya

Saat proses pengecekan nantinya jika ada pembaruan akan diperbarui secara otomatis dan kalian hanya perlu menunggunya

Jika proses update berhasil nantinya pada bagian Last update akan berubah menjadi tanggal saat kalian melakukan cek update tadi. Sepengalaman saya lebih baik kalian melakukan pembaruan saat Windows Defender memang perlu diperbarui. 

Ciri-cirinya akan muncul tanda silang atau tanda seru dan bisa kalian pastikan dengan membuka program Windows Defender tadi. Jadi itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Halaman sedang diperbaiki di Shopee? kalian bisa baca penyebab masalah tersebut. 


EmoticonEmoticon