Pengertian dan Kepanjangan PTS Koin di Akun Tertentu

Pengertian dan Kepanjangan PTS Koin di Akun Tertentu

KEPOINDONESIA.id
- Sudah sejak lama saya sangat penasaran dengan singkatan PTS di salah satu akun yang saya miliki. Sebagai contoh akun yang memiliki koin atau poin. Nah jumlah poin yang sudah saya kumpulkan tertulis dengan simbol PTS.

Sebenarnya dari dulu hingga kemarin saya belum tau apa yang dimaksud dengan PTS. Sampai-sampai saya cari dan saya temukan bahwa PTS merupakan singkatan yang memang biasa digunakan untuk menyatakan koin/poin/jumlah saldo tertentu.

Saya yakin bagi kalian yang sering mengikuti survey online supaya bisa mendapatkan uang, pulsa, atau voucher sudah tidak asing lagi dengan PTS. Karena jumlah PTS bisa kalian tukar dengan hadiah tertentu yang ada di masing-masing layanan.

Untuk tau lebih jelas mengenai PTS kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Semoga dengan adanya artikel ini kalian terbantu dan tau bahwa PTS artinya itu. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti macam-macam sudut pengambilan gambar serta apa yang dimaksud dengan Real-time, Real Life, dan Real Estate. Berikut penjelasan dari saya mengenai pengertian dan kepanjangan dari PTS.

Jadi PTS yang sering kalian temui di akun-akun tertentu merupakan singkatan dari kata Points. Misalnya di saldo kalian tertulis 50 PTS, artinya 50 Poin. Banyak sekali layanan yang menggunakan PTS sebagai simbol hadiah.

Sebagai contoh situs survei. Jika kalian sudah selesai menyelesaikan survei maka akan mendapatkan 15 PTS atau 15 Poin. Lalu berapa nilai PTS ini? untuk nilainya saya rasa tidak ada, akan tetapi tergantung pihak terkait.

Misalnya di layanan A dengan 50 PTS bisa ditukar dengan pulsa 100 ribu. Akan tetapi di layanan B tidak bisa di tukar dengan pulsa tetapi dapat ditukar dengan voucher potongan belanja 250 ribu.

Singkatnya PTS atau Points hanya sebuah simbol bahwa kalian memiliki poin atau koin yang dapat di tukarkan. Untuk mendapatkan poin tidak akan mudah, banyak tugas yang harus kalian selesaikan supaya bisa mendapatkan poin secara gratis.


EmoticonEmoticon