Cara Membuat Panggilan Video di Messenger

Cara Membuat Panggilan Video di Messenger

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya di WhatsApp kalian juga bisa melakukan panggilan video atau video call lewat aplikasi Messenger menggunakan akun Facebook. Sudah sejak lama Messenger memiliki fitur ini selain fitur panggilan suara.

Intinya bisa disesuaikan dengan keinginan kalian. Jika ingin voice note Messenger bisa melakukannya. Ingin melakukan panggilan suara seperti menelpon? Messenger bisa melakukannya.

Dan jika kalian ingin VC lewat Messenger, kalian bisa melakukannya. Yang terpenting akun Facebook yang ingin kalian kirim VN, ingin kalian ajak menelpon, atau VC juga menginstall aplikasi Messenger.

Jika tidak kemungkinan hanya akan muncul pemberitahuan saja dan tidak bisa menerima. Yang menjadi pertanyaan bagaimana cara melakukan panggilan video atau obrolan video di aplikasi Messenger atau Facebook Messenger?

Caranya sangat mudah sekali, jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca fungsi fitur Dual Messenger di HP Samsung serta kenapa daftar teman di akun Facebook berkurang sendiri.

Cara Membuat Panggilan Video Call di Aplikasi Facebook Messenger


1. Kalian buka aplikasi Messenger lalu pilih siapa yang ingin kalian ajak Video Call

Kalian buka aplikasi Messenger lalu pilih siapa yang ingin kalian ajak Video Call

2. Setelah itu silakan kalian pilih ikon Panggilan Video 

Setelah itu silakan kalian pilih ikon Panggilan Video

3. Panggilan Video berhasil dibuat

Panggilan Video berhasil dibuat

Jadi selain lewat WhatsApp kalian bisa VC atau Video Call bersama teman kalian lewat Messenger dengan akun Facebook yang kalian miliki. Dari segi kualitas saya rasa sama saja, malah terlihat bahwa hasil video yang ditampilkan lebih bagus di Messenger dari pada di WhatsApp. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara video call di aplikasi Messenger semoga bermanfaat bagi kalian semua. Mengalami video call di WhatsApp gambarnya terbalik? jika kalian sering mengalaminya kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. 


EmoticonEmoticon