Cara Menghubungi atau Chat Penjual di Shopee

Cara Menghubungi atau Chat Penjual di Shopee

KEPOINDONESIA.id - Sebelum belanja online di marketplace manapun itu dan di toko apapun itu kalian bisa menghubungi penjual terlebih dahulu untuk memastikan. Memastikan apa? memastikan type barang, harga, serta lain-lainnya.

Kalian jangan ragu karena penjual sangat terbuka dan cara menghubungi penjual juga tidak susah. Seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu cara menghubungi penjual yang ada di Shopee.

Kalian bisa menghubungi dan bertanya kepada penjual sebelum berbelanja di Shopee. Apapun pertanyaan kalian penjual nantinya akan menjawabnya. Tetapi yang perlu kalian ingat, masing-masing penjual memiliki karakter yang berbeda.

Jadi kalian saat bertanya juga harus masuk akal dan jangan membuat penjual menjadi jengkel. Tanpa panjang lebar langsung saja saya jelaskan bagaimana cara menghubungi penjual yang ada di Shopee.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti apakah waktu estimasi pengiriman tepat waktu serta perbedaan antara Reseller dengan Suplier.

Cara Menghubungi Penjual di Shopee

1. Yang pertama kalian bisa menghubungi penjual dengan cara mengakses menu profil penjual lalu kalian tekan tombol Chat

Yang pertama kalian bisa menghubungi penjual dengan cara mengakses menu profil penjual lalu kalian tekan tombol Chat

2. Atau kalian bisa menghubungi penjual di Shopee lewat halaman produk dengan cara menekan Chat Sekarang

Atau kalian bisa menghubungi penjual di Shopee lewat halaman produk dengan cara menekan Chat Sekarang

3. Terakhir kalian bisa langsung tanyakan apa yang ingin kalian tanyakan

Terakhir kalian bisa langsung tanyakan apa yang ingin kalian tanyakan

Mudah sekali bukan menghubungi penjual yang ada di Shopee. Selain di Shopee jika ada waktu saya juga akan membahas cara menghubungi penjual yang ada di Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Semoga dengan menghubungi penjual terlebih dahulu kalian tidak akan kecewa saat berbelanja online. 

Tidak tau cara menghapus pesan chat yang ada di Shopee? jika kalian belum tau kalian bisa baca artikel yang sudah saya bahas sebelumnya. Kenapa perlu dihapus? supaya lebih aman jika akun Shopee yang kalian miliki sering digunakan oleh orang lain, seperti pasangan kalian. 


EmoticonEmoticon