Cara Menghapus Perangkat Yang Terhubung di Akun Telegram

Cara Menghapus Perangkat Yang Terhubung di Akun Telegram

KEPOINDONESIA.id - Tidak seperti WhatsApp akun Telegram bisa kalian gunakan untuk login di perangkat lain dan keduanya bisa sama-sama aktif. Sedangkan WhatsApp belum bisa walaupun sudah ada WhatsApp web tetapi itu memiliki sistem yang berbeda.

Bisa dibilang Telegram seperti akun media sosial karena bisa multi login di banyak perangkat sekalipun. Karena terlalu banyak login biasanya pengguna akan lupa pernah login di perangkat apa saja dan apakah sudah di logout atau belum.

Jika kalian sedang mengalami masalah seperti itu atau lupa pernah login akun Telegram di perangkat apa kalian tidak usah takut. Karena kalian bisa melihat bahwa menghapus atau logout akun Telegram dari jarak jauh.

Bagaimana caranya? untuk tau caranya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan cara menghapus perangkat dari akun Telegram atau cara logout akun Telegram jarak jauh di perangkat yang terhubung.

Namun sebelum lanjut ke artikelnya kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara hapus kontak di Telegram serta solusi video call WhatsApp terbalik.

Hapus Perangkat di Telegram Supaya Logout


1. Silakan kalian buka Telegram lalu pilih Menu

Silakan kalian buka Telegram lalu pilih Menu

2. Kemudian kalian pilih Pengaturan

Kemudian kalian pilih Pengaturan

3. Selanjutnya silakan kalian pilih Perangkat

Selanjutnya silakan kalian pilih Perangkat

4. Maka akan tampil semua perangkat yang login ke akun Telegram kalian. Untuk logout bisa kalian tekan nanti akan muncul pop up Akhiri sesi pilih saja Akhiri

Maka akan tampil semua perangkat yang login ke akun Telegram kalian. Untuk logout bisa kalian tekan nanti akan muncul pop up Akhiri sesi pilih saja Akhiri

Nah itu dia cara melihat perangkat yang login ke akun Telegram dan kalian bisa langsung menghapus perangkat tersebut supaya akun Telegram kalian logout tadi perangkat tadi. Fitur menarik yang juga tersedia di akun Google dan Facebook.

Sebelum saya akhiri kalian perlu tau kenapa notifikasi dari aplikasi Gmail tidak muncul. Jika notifikasi tidak muncul maka kalian tidak akan mendapatkan pemberitahuan email masuk kecuali kalian membuka aplikasi Gmail secara langsung. 


EmoticonEmoticon